Jangan Ngaku Pecinta Kopi Susu Kalau Belum Jajal 3 Tempat Ini

Kopi, minuman hitam berasa pahit ini banyak disukai kaum muda dan tua baik wanita maupun pria. Ada yang meminum itu apa adanya, ada juga yang meminumnya dengan menambahkan susu, atau kombinasi lainnya.

Salah satu racikan kopi yang banyak diminati adalah kopi susu. Hal ini dikarenakan rasa kopinya yang ringan dan manis. Nah, ini jugalah yang kemudian membuat banyak kedai kopi susu – mulai dari yang biasa saja hingga yang paling hits, bermunculan. Saking hits dan fenomenalnya, adakalanya kita bahkan sampai harus antri saat ingim membelinya. Hmm… PR banget kan?

Nah, mau tahu kopi susu apa saja yang lagi hits di Jakarta saat ini? Genit.id punya bocoran nih, biar kamu yang hobi menikmati kopi susu tidak ketinggalan jaman.

1. Kopi Tuku, Pasar Santa

Terdengar unik bukan namanya? Kopi susu ini saking hitsnya sampai wara-wiri di Instagram kebanyakan orang. Dengan cita rasa  yang lebih creamy dan manis, kopi ini menjadi favorit para pembeli.

Bahkan presiden Jokowi sudah mencoba kopi ini. Meski presiden pernah minun kopi ini, harganya ternyata tidak menguras kantong loh, karena hanya Rp 18.000 saja per cangkir.

2. Sageleh, Gandaria

Soal rasa, Sageleh boleh diadu dengan kopi tuku, terutama soal rasa. Kamu akan merasakan perpaduan yang pas antara kopi dan susu sehingga tidak ada yang menonjol alias dominan.

Meski rasanya cukup nikmat, kamu tak perlu takut kantong jebol saat membeli kopi ini. Kamu cukup merogoh kocek Rp 15.000 saja sebelum bisa menikmatinya.

3. Kopi Sana, Panglima Polim

Kopi susu buatan kopi sana ini memang lezat, dengan harga yang ramah d kantong. Selain kopi susu, kopi Sana juga menawarkan menu lainnya seperti kopi hitam atau teh susu yang tidak kalah legit.

Selain dipesan atau dibawa pulang, kamu juga bisa meminum di tempat loh. Konsep tempat juga bagus dan bisa buat dipajang di Instagram. [NF/IF]

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…