10 Trik Main PUBG Biar Ganteng Jadi Chicken Dinner

Bosan dengan game MOBA mobile yang gameplay-nya gitu-gitu aja? Tampaknya kamu wajib coba PUBG Mobile besutan Tencent Games.

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang biasa banyak orang singkat dengan PUBG telah lama tersedia dalam mode permainan mobile. Game PUBG Android sendiri juga merupakan adaptasi dari game populer di PC dan konsol Xbox.

Buat kamu yang belum tahu mengenai PUBG ini, PUBG sendiri mengadopsi mode permainan battle royale, di mana para pemain dikumpulkan dalam satu wilayah dan saling menyerang dengan beragam senjata untuk bertahan sampai akhir. Orang terakhir yang bertahan, akan diberi medali dengan label “Chicken Dinner”.

 BIar kamu bisa jadi pemenang, kami sudah mengumpulkan berbagai tip main PUBG. Bukan tip cheating lho, karena jelas-jelas kalau kamu lakuin itu bakal ditangkap.

Sudah tidak sabar buat main PUBG? Kamu harus tahu dulu nih, ada promo yang bisa langsung kamu manfaatin dari DOKU. Ada potongan Rp10.000,00 selama periode 10 September – 31 Oktober 2018 buat top up di Codashop, situs web permainan top-up terbesar dan paling terpercaya di Indonesia. Ngga percaya? Langsung saja cek promonya di doku.promo/obatganteng dan gunakan kode promo PILGANTENG pas kamu mau top up atau buat asyik beli koleksi game terbaru ya bisa makin ganteng.

Jangan Mendarat Sembarangan

Image result for mendarat PUBG

Kalau sudah sering main game seperti game battle royale, pasti kamu tahu bahwa misi pertama yakni melakukan pendaratan di lokasi yang bisa kamu tentukan sendiri. Kuncinya perhatikan map dan mendaratlah di lokasi yang menguntungkanmu.

Selalu Perhatikan Map

Image result for pubg map

PUBG Mobile memiliki tiga mekanisme map Blue Zone, Red Zone, dan Safe Zone. Ingat-ingat ini ya! Blue Zone itu area terlarang yang dapat mengecil dan memberikan damage saat kamu berada di luar. Sementara Red Zone seperti namanya itu daerah berbahaya yang bakal dijatuhi bom dan bisa saja membuat kamu mati seketika. Lalu ada Safe Zone alias zona aman yang ditandai dengan lingkaran berwarna putih sebagai area aman dalam melakukan pertempuran.

Perhatikan peta pada bagian kanan atas ponsel Anda agar bisa memantau pergerakan lawan.

Segera Rampas Semua Barang di Bangunan Sekitarmu

Related image

Untuk bertahan hingga akhir permainan, tentu kamu butuh senjata. Setelah selamat mendarat, secepat mungkin rampas (looting) bangunan di sekitarmu. Ambil semua item yang dirasa perlu, mulai dari senjata, amunisi, armor, medical kit, dan peningkatan lainnya.

Jangan Lupa Tutup Pintu Bangunan

Related image

Kenapa harus ditutup? Ya, biar kamu tidak tanpa sadar kasih tahu ke pemain lain kalau kamu lagi di dalam. Kalau kamu ngga mau lewat pintu bisa lewat jendela, karena semua jendela pada PUBG Mobile enggak ada kacanya.

Kelola Barang Bawaan di Inventori

Image result for pubg inventory

Tadi sudah dikasih tahu kan, kalau ambil item yang dirasa perlu saja. Nah, jangan sampai kamu bablas menuhin tas. Santai saja looting item biar nantinya isi tasmu lebih banyak dan beragam. Jangan lupa untuk ngumpulin item defense, seperti helm dan vest. Selain itu persiapkan juga medical kit, bandage, energy drink, dan painkiller dalam perbekalan.

Medical kit bakal berfungsi untuk mengembalikan darah, sementara energy drink dan painkiller akan menambah bar di atas darah dan memberikan kamu kecepatan tambahan saat berlari.

Gunakan Fitur Auto Seperlunya

Image result for pubg auto setting

Di game ini ada beberapa fitur yang memang mempermudah gameplay pemainnya. Misalnya, seperti fitur Auto Sprint, Free Look, dan Auto Loot untuk mengambil item looting secara otomatis. Gunakan seperlunya!

Hemat Waktu dengan Menggunakan Kendaraan Pribadi

Image result for pubg car

Masih ingat kan ada tiga zona di PUBG. Pas di luar area aman, sebaiknya gunakan kendaraan daripada berlari atau berjalan kaki. Soalnya, kamu juga harus menghadapi waktu di mana area aman akan semakin mengecil ukurannya. Namun risikonya, menggunakan kendaraan akan menarik perhatian lawan.

Cari Tempat Persembunyian

Image result for pubg hide

Permainan ini harus dimainkan dengan penuh strategi. Bersembunyi bukan berarti takut. Sembunyi juga jadi bagian dari strategi. Manfaatkan semak-semak untuk sembunyi sambil berbaring. Tapi jangan lupa, perhatikan kondisi sekitar dan petamu.

Jangan Menembak Dari Jarak Jauh’

Image result for pubg long shot

Risikonya parah sih kalau kamu masih berani nembak dari jarak jauh. Bukannya membuh lawan, persembunyian kamu malah bakal ketahuan musuh. Kecuali kamu punya scope ukuran 4x atau 8x silakan menembak.

Berkomunikasi dengan Tim

Image result for pubg communication with team

Selain bermain sendiri, PUBG juga punya mode bermain dengan berbagai mode, mulai solo, duo, hingga squad berisi empat orang. Namanya bermain dalam tim, ya kamu harus berkomunikasi dengan rekan-rekanmu. Manfaatkan microphone dan speaker pada ponsel untuk saling mengabari kondisi dan posisi di mana kamu berada. Dengan berkomunikasi pada tim, risiko kalah akan semakin mengecil, asalkan timnya kompak dan saling membantu.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…