5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Dengarkan Lagu dari Deezer

Enggak bisa dipungkiri kalau Indonesia mempunyai masyarakat penikmat musik yang unik. Masing-masing di antara kamu sudah pasti punya selera musik yang khas. Coba tanya sahabat terdekat, pacar atau keluarga, pasti semirip apapun selera musik kalian, enggak ada yang benar-benar persis.

Dengan keunikan selera musik yang kamu punya, pilihan platform untuk mendengarkan lagu jadi hal yang cukup krusial. Dari sekian banyak platform musik, Deezer menawarkan fitur yang mendukung uniknya selera musik kamu. Mulai dari lengkapnya lagu, fitur lirik sampai fitur FLOW, simak lima alasan kenapa kamu wajib mendengarkan lagu dari Deezer.

 

1. Number #1 Biggest Music Library On EarthDibandingkan dengan penyedia layanan serupa, Deezer lebih unggul dari segi library musik. Sampai saat ini, Deezer memiliki library musik yang memuat 53 juta lagu. Dengan jumlah lagu sebanyak ini, kamu enggak perlu khawatir kesulitan menemukan lagu dan musisi favorit.

Dari segi kualitas juga enggak perlu ditanya. Deezer memiliki kualitas terbaik dari segi audio. Kamu yang audiophile tentu penasaran sama kualitas yang enggak main-main ini, bukan? Jangan lupa pakai perangkat headset, speaker atau headphone yang berkualitas tinggi juga, guys.

 

2. Fitur lirik yang memudahkan kamu sing along

Kalau lagi mendengarkan lagu, kadang kamu penasaran dengan lirik lagu. Ingin ikut bernyanyi tapi enggak hafal lirik. Ujung-ujungnya, kamu mesti membuka browserdan mencari lirik secara manual.

Nah, kalau kamu memakai Deezer, kamu enggak perlu melakukan hal seribet itu. Deezer memiliki fitur lirik yang otomatis muncul tanpa harus dicari. Dengan fitur ini, kamu bisa dengan mudah sing along sambil mendengarkan lagu. Mantap kan?

 

3. FLOW feature yang bikin rekomendasi musik pas sama selera kamuSuka sebal kalau tiba-tiba mendapatkan rekomendasi musik enggak dikenal di playlist?Kamu enggak akan mengalami hal semacam ini kalau menggunakan Deezer. Platform satu ini memiliki fitur FLOW yang siap memberikan rekomendasi musik yang pas dengan selera kamu.

Fitur ini merupakan gabungan dari Human Curated Playlist dan Machine Learning Mechanism. Keduanya memungkinkan kamu menikmati Deezer dengan lay back experience. Cuma dengan sekali klik, kamu bisa dapetin rekomendasi musik sesuai genre kesukaan.

 

4. Songcatcher yang bisa mendeteksi musik yang bikin kamu penasaran

Lagi dengerinmusik di kafe sambil ngopi, tiba-tiba ada lagu yang pas nyantol di telinga kamu. Mau tanya langsung ke barista atau waiter rada tengsin juga. Ditambah teman-teman yang lagi nongkrong bareng pun enggak tahu judul dan nama penyanyinya.

Dengan Deezer, kamu bisa mendeteksi lagu yang bikin kamu penasaran dan mendeteksi musisi plus judulnya. Kamu enggak perlu repot mendengarkan lirik secara seksama dan mencarinya di internet. Enggak lagi-lagi penasaran sama satu lagu hanya karena enggak tahu judulnya, deh.

 

5. Bisa download musik dan playlist enggak terbatasDi gedung super tinggi atau daerah terpencil, terkadang kamu kesulitan menemukan sinyal internet. Kalau sudah begini, kamu akan kesulitan mendengarkan lagu-lagu kesukaan. Jangankan mendengarkan dua atau lagu, menyelesaikan buffering satu lagu saja mungkin sudah suatu prestasi tersendiri.

Supaya kejadian seperti itu enggak terjadi sama kamu, Deezer memiliki fitur downloadmusik. Kamu bisa menyimpan lagu-lagu yang kamu suka dan mendengarkannya secara offline. Kamu pun bebas membuat playlist sebanyak mungkin, enggak terbatas!

 

Oh ya, layanan Deezer bisa kamu nikmati dari berbagai peranti gadget. Kamu bisa mengunduh aplikasi Deezer untuk handphone dan tablet untuk mendengarkan musik secara mobile. Selain itu, kamu juga bisa mendengarkannya via desktop.

Gimana, kapan mau mulai mendengarkan lagu lewat Deezer?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…