Kapan lagi Nonton Mariah Carey Gratis, bareng GAC lagi

Siapa sih yang gak tau Mariah Carey. Penyanyi wanita legendaris ini sudah bertahun-tahun menapaki dunia entertaiment. Wanita kelahiran New York 27 Maret ini, sukses membuat debut pertamanya di tahun 1988 di Columbia Records dengan beberapa lagu di antaranya yang berjudul I Don’t Wanna Cry dan Vision of Love. Bakat menyanyi Mariah Carey sudah terlihat sejak ia berumur 2 tahun. Lalu ia mengikuti les vokal saat berumur 4 tahun. Hingga akhirnya Mariah Carey mengembangkan suaranya menjadi 5 oktaf.

Lalu pada waktu berumur 18 tahun, Mariah Carey membuat demo lagunya yang ingin diberikan ke Jerry Greenberg. Tapi rekaman tersebut malah sampai ke tangan Tommy Mottola (President of Columbia Records). Tommy Mottola sangat terkesan dengan album tersebut dan segera mengatur pengerjaan album pertama Mariah Carey.

Di tahun-tahun berikutnya karir Mariah Carey sangat cepat melejit. Tahun 1992 album keduanya rilis dengan berjudul Emotions, dengan beberapa lagu terkenalnya seperti Can’t Let Go dan Make It Happen. Lalu album ini mendapat penghargaan di The 33rd Annual Grammy Awards sebagai pemenang Best New Artist dan Best Female Pop Vocal Performance. Album ini juga sekaligus memasuki top Chart Hot Billboard 100.

Hingga saat ini karir Mariah Carey tidak terhenti oleh zaman. Mariah Carey melebarkan bakatnya menjadi seorang aktris, penulis lagu, bahkan produser musik. Beberapa lagunya yang sangat terkenal hingga saat ini yaitu We Belong Together, Always Be My Baby, Hero, All I Want for Christmas is You. Beberapa waktu terakhir tepatnya tanggal 13 September 2018 Mariah Carey mengunggah single sekaligus video klip terbarunya yang berjudul GTFO. Hingga saat ini yang menonton di youtube sudah mencapai 3 juta penonton.

Kamu pasti gak mau kan melewatkan kesempatan untuk nonton bintang pop terkenal legendaris Mariah Carey dengan gratis. Kali ini Dezeer mau memberikan kesempatan itu dengan cuman-cuman loh guys. Selain itu kamu juga akan flyaway ke Borobudur bareng GAC juga. Caranya gampang banget. Downolad aplikasi Deezer di handphone kamu, buka link mtl.fm/DeezerMariahCarey. Terus login ke akun Deezer Premium kamu. Kamu harus repost flyer contest ini di instagram dan jangan lupa tag/mention @deezeridn, @sonymusicid dan @dokuid dan jangan lupa juga pakai hashtag #DeezerMariahCarey. Lalu kamu juga harus stream playlist “100% Mariah Carey” sebanyak-banyaknya yaaa. Kini bertemu idola bukan hanya impian.

Selain itu, keuntungan kamu pakai Deezer, kamu bisa akan bergabung dengan promo BELAHMARI #belanjamahdimari yang diadakan oleh DOKU periode Agustus – Desember. Undian pemenang dilakukan sekali setiap bulannya setiap tanggal 10 dengan 2 pemenang di live instagram dan facebook doku.id. Kamu hanya perlu belanja lalu membayar menggunakan DOKU e-Wallet. Hanya dengan memakai Deezer dan mengikuti undian promo BELAHMARI laiannya, kamu bisa menangin Samsung, Kamera, Saldo DOKU dan hadiah keren lainnya. Syarat dan ketentuan berlaku cek di sini

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…