Manjain DIri Dengan Tontonan Berisi

Penat bekerja menjalani rutinitas membuat diri ini stress. Salahsatu cara melepas stress dalam diri itu dengan menonton suatu tontonan yang berisi. Di akhir taun ini banyak banget film-film bagus baru yang keluar seperti The House with a Clock in Its Walls, Alpha, Johnny English Strikes Again, Inside, atau film-film yang masih happening seperti The Nun, Searching atau Crazy Rich Asians.  

Film Searching yang katanya seru dan keren banget, pokoknya sangat recommended untuk ditonton deh. Film ini hanya dengan mengandalkan layar laptop doang tanpa ada scene di latar nyata dan asli, tapi film Searching  malah jadi keren terus bikin orang-orang penasaran sampai gak bisa ke distract kalau lagi nonton ini.

Film Crazy Rich Asians juga salah satu film recommend juga menurut review orang-orang. Film yang terinspirasi dari novel Crazy Rich Asians yang diluncurkan pada tahun 2013 oleh penulis Kevin Kwan ini berhasil membuat banyak orang baper banget. Cerita bagaimana seorang wanita chinese sederhana yang hidup dari kecil di Amerika menghadapi keluarga pacarnya yang sebenarnya adalah keluarga terkaya di Asia. Rachel Chu sangat tidak menyangka bahwa pacarnya, Nick Young adalah Prince William of Asia.

Atau film The Nun yang banyak ditunggu orang karena sempat muncul di film The Conjuring 2. Kemunculan Valak di film tersebut sangat membuat penonton heboh karena seram, dan sempat viral dengan berbagai meme-meme yang bermunculan. Hingga akhirnya film The Nun tayang di tahun ini.

Alpha film yang masih sangat-sangat fresh ini juga bikin terharu banget kalau dilihat dari trailernya. Film ini menceritakan seorang lelaki muda yang hilang dari rombongannya lalu bertemu dengan seekor serigala dan akhirnya mereka hidup bertahan bersama.

Atau nonton konsernya Guns n Roses yang bakal keren banget dapat menaikan tingkat kegantengan secara otomatis dan drastis. Band yang sudah sangat legendaris ini disukai oleh hampir semua kalangan, dari yang muda sampai yang tua.

Rasanya pengen nonton semuanya dalam satu waktu. Tapi tiba-tiba rasa percaya diri akan kegantengan ini menurun karena mengingat budget yang takutnya gak cukup sampai akhir bulan. Tapi kalau gak nonton juga nanti menurunkan percaya diri karena gak ngerasa ganteng kalau ngobrol sama temen yang takutnya gak nyambung.

Nah untungnya DOKU lagi ada promo atas keluhan rasa kurang ganteng yang kamu alami. Dengan mengikuti jurus-jurus pamungkas obat Tjap Ganteng yaitu, unduh aplikasi DOKU dan jangan lupa top up saldonya dan unduh aplikasi Book Myshow di handphone kamu, masukin kode PUYERGANTENG. Lalu kamu akan mendapatkan potongan Rp 21.000 dari transaksi kamu. Promo ini berlaku mulai dari 10 September – 31 Oktober 2018. Sekarang gak ada alasan lagi untuk kamu yang ngerasa gak ganteng. Karena kamu udah bisa menikmati tontonan-tontonan yang kamu mau di Book Myshow dan nikmati jurus sablengnya dengan promo lainnya di https://doku.promo/obatganteng. Khasiat obat ganteng 100% mandjur. Komposisi terbaik untuk kamu agar telihat mempesona.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…