Pria Harus Tahu, Ini Obat Ganteng Paling Mandjur

Kapan sih kamu merasa ganteng? Atau malah selama ini selalu merasa kurang ganteng? Tenang guys, standar ketampanan itu bermacam-macam. Mungkin kamu sudah tahu kan, kalau setiap orang itu memiliki standar kegantengan yang berbeda. Seseorang bisa saja dianggap sangat ganteng tiap kali habis potong rambut. Bisa jadi juga dianggap biasa saja meski punya badan maskulin dan berotot di sana-sini.

Guys, tidak peduli seberapa ganteng kamu sekarang, penampilan itu memang tetap penting. Apalagi tiap kali gebetan menatap kamu untuk pertama kalinya, kegantenganmu bisa makin menarik perhatian si dia.

Tapi, santai! Kamu tidak perlu menghabiskan ratusan ribu atau bahkan hingga jutaan rupiah demi membentuk badan atau beli produk grooming demi penampilan. Obat gantengnya cowok yang paling mandjur itu bisa didapat dengan cara cerdas memanfaatkan gratisan program diskon!

Mau tahu apa saja obat ganteng yang bisa kamu manfaatin kali ini? Pokoknya, dengan Khasiat Obat Ganteng yang ditujukan untuk para pria pengguna DOKU e-Wallet ini selama 10 September hingga 10 Oktober 2018 kamu bisa ngga berhenti buat nikmatin program diskon dari belasan merchants pilihan DOKU. Nih, kita kasih!

Beli Parfum di Rumah Parfum Biar Makin Ganteng

Nih ya, sebelum ngapel nyamperin gebetan atau pacar cowok juga harus mempersiapkan penampilannya. Beli parfum di Rumah Parfum biar wangi kalau si dia dekat-dekat kamu. Untungnya, kamu bisa dapat potongan Rp21.000,00 dengan pakai kode promo PUYERGANTENG. Cek langsung aja promonya di doku.promo/obatganteng. Parfum sudah dibeli, mandi dulu sebelum pergi janjian dengan si dia, pilih baju yang paling cocok buatmu.

Pesan Tiket Nonton di Book MyShow

Sudah ganteng, sudah wangi, langsung pesan tiket nonton di Book MyShow. Inget lho, cewek tuh suka cowok yang siap dengan rencana kencan yang asyik. Daripada nanti dia marah, karena kamu cuma bilang, “Terserah kamu mau ke mana.” Langsung saja pesan tiket nonton biar dapat potongan Rp21.000,00 dengan pakai kode promo PUYERGANTENG. Cek langsung promonya di doku.promo/obatganteng.

Jemput Pakai GRAB

Biar tidak ribet buat jemput si dia, kamu bisa ngeGrab saja buat jemput dan pergi ke tempat tujuan kencan kalian. Untungnya Grab bisa cashless, guys. Jadi ga perlu ribet lah isi bensin terus bawa kendaraan sendiri. Mumpung ada potongan Rp10.000,00 buat kamu tiap kali isi saldonya #pakeDOKU. Tinggal masukin kode promo JAMUGANTENGAJA langsung dapat diskon.

Jalan-jalan Pakai AirAsia Sama Si Dia

Siapa yang bakal nolak diajak liburan? Kamu bakal makin kelihatan ganteng banget di depan si dia kalau kamu bisa ajak dia liburan. Cewek juga butuh diajak jalan-jalan lho, bukan cuma pacaran di depan teras rumah. Hehehe Buruan ajak si dia traveling keliling indonesia bareng AirAsia! Promo ini berlangsung dari tanggal 10 September – 31 Oktober 2018. Cek langsung aja promonya di doku.promo/obatganteng dan manfaatkan potongan Rp150.000,00. Jangan lupa pakai kode promo JAMUGANTENGBGT.

Tidak susah kan bikin kamu makin ganteng? Pokoknya, inget saja tiga jurus pamungkas Khasiat Obat Ganteng:

  • Unduh aplikasi + top up saldonya.
  • Pilih promonya di doku.promo/obatganteng.
  • Mulai beraksi nikmati khasiat #ObatGanteng

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…