DOKU x Bujang Rimba Edarkan Obat Ganteng

Ide kreatif anak muda di negeri ini memang tidak akan pernah ada habisnya. Ide ide gila akan selalu muncul di kepala anak muda negeri ini. Ide ide satu frekuensi berkumpul dan bersatu menjadi sebuah komunitas kreatif. Dan terlahir lah karya karya keren penuh makna dari mereka.

Salah satu komunitas kreatif itu adalah Bujang Rimba, Komunitas kreatif yang umurnya belum genap 2 tahun namun sudah menciptakan karya karya yang inspiratif.

Memiliki kesamaan keresahan mengenai persoalan remaja, pergaulan dan budaya saat ini menjadikan Adri Imad Kadifa berinisiatif untuk membangun komunitas Bujang Rimba ini.

Menurut mereka, Indonesia memiliki banyak kultur yang sangat bisa dijadikan sebuah tren, salah satunya kultur pop.

Dengan berbagai keahlian para personel Bujang Rimba seperti di bidang grafis, multimedia, sastra, film, akting dan musik mereka menciptakan karya beraliran retro dan vintage yang sangat menghibur dan tentunya berisi.

Salah satu karya Bujang Rimba adalah video yang berjudul “Senja Bersahaja” yang mereka garap bersama Dudung SP dan Eddi Brokoli. Dalam video yang dapat disaksikan di youtube tersebut, Bujang Rimba menyampaikan bahwa nggak harus melulu ke mal. Alam dan halaman belakang rumah pun bisa jadi tempat main.

VP Marketing DOKU Ayu Hapsari dengan jeli melihat geliat kreatifitas Bujang Rimba. Dengan potensi Bujang Rimba yang dinilai sejalan dengan program DOKU, Ayu menggandeng Bujang Rimba untuk bekerjasama.

DOKU dan Bujang Rimba pun mengadakan acara nongkrong seru pada Rabu 13 September 2018 di suatu mall di Jakarta. Acara nongkrong tersebut merupakan awal dari DOKU dan Bujang Rimba mengkampanyekan dan mengedarkan program terbaru DOKU yaitu “Khasiat Obat Ganteng”

“Ide kampanye Khasiat Obat Ganteng merupakan perwujudan kreatif kami kepada para pengguna setia terutama para pria dan bujang DOKU dengan memberikan tema promo yang menghibur sekaligus bermanfaat,” kata VP Marketing DOKU, Ayu Hapsari.

“Khasiat Obat Ganteng” yang ditujukan untuk para pria pengguna DOKU e-Wallet ini akan dilangsungkan dari 10 September hingga 10 Oktober dengan belasan merchants pilihan DOKU.

Di acara nongkrong seru itu juga DOKU dan Bujang Rimba merilis teaser video “Khasiat Obat Ganteng” di media sosial DOKU. Selanjutnya, DOKU akan menayangkan video series di Instagram. “Serial video online di Instagram tersebut akan men-deliver fitur-fitur dan aneka promo yang ada di DOKU yang dapat digunakan oleh pelanggan, terutama segmen pria,” tutur Ayu.

Acara nongkrong seru itu diakhiri dengan nonton bareng film layar lebar Wiro Sableng. Nobar film tersebut merupakan bentuk penghormatan DOKU x Bujang Rimba untuk konten lokal nostalgia yang coba ditampilkan kembali di era kini.

Kunjungi doku.promo/obatganteng untuk mendapatkan khasiat dari Obat Ganteng

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…