Cukup Beli Casing, iPhone X Bisa “Disulap” Jadi iPhone XS

 

Genit.id, Jakarta – Apple telah meluncurkan tiga iPhone baru pada Rabu (12/9) waktu setempat. Satu di antaranya adalah iPhone XS, yang punya bobot sedikit lebih berat ketimbang sang pendahulu, iPhone X.

Apple menyebut, iPhone XS punya berat 6,24 ons atau 177 gram. Sementara iPhone X, yang penjualannya sudah dihentikan, sedikit lebih ringan dengan bobot 6,14 ons atau 174 gram. Soal ukuran, keduanya selisih sepersekian inci.

Lalu, bagi pengguna yang ingin beralih dari iPhone X ke iPhone XS, apakah bisa hanya dengan mengganti casing? Apakah ada casing berwujud iPhone XS yang bisa dipasang di iPhone X?

Berdasarkan pengamatan di sejumlah situs aksesoris, casing iPhone X memang sudah tak tersedia. Para penjual langsung mengemasi aksesoris pendukung seiring keputusan Apple menghentikan penjualan iPhone X.

Baca juga: iPhone X Resmi “Dibuang” oleh Apple

Namun, kabarnya, produsen seperti Spigen, Case-mate, dan Otterbox tengah ancang-ancang membuat casing baru. Nantinya, pemilik iPhone X tak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli iPhone XS berharga belasan juta.

Pengguna iPhone X Cukup Beli Casing untuk Berganti iPhone XS

Cukup dengan casing baru, iPhone X bakal berganti wujud menjadi iPhone XS. Tapi, tentu saja, casing itu tak akan mengubah jeroan iPhone X menjadi iPhone XS. Penampakannya saja yang “disulap” menjadi iPhone XS.

Baca juga: iPhone Xs, Suksesor Sempurna iPhone X

Seperti diketahui, iPhone XS resmi rilis dengan layar OLED berukuran 5,8 inci. Resolusinya 2.436 x 1.125 piksel. Menurut Apple, iPhone XS dilego ke pasaran seharga USD 999 atau Rp 14,7 jutaan. Mahal, kan? Beli casing iPhone XS saja yang mendukung iPhone X. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

Sumber :

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…