Ini Dia 7 Seleb Perempuan Tercantik di Dunia Tahun 2018

Bicara soal kecantikan, setiap orang sudah pasti punya selera masing-masing. Namun, beberapa seleb di bawah ini memiliki aura kecantikan tersendiri yang mereka pancarkan. Dilansir dari situs Esquiretujuh seleb perempuan ini menduduki posisi teratas dalam daftar perempuan tercantik di dunia. Meskipun begitu, ada pula aspek-aspek di luar kecantikan yang membuat mereka menjadi perempuan yang kita kagumi. Siapa saja seleb-seleb perempuan tercantik ini? Langsung saja kita simak, yuk!

1. Blake Lively

Seleb satu ini meraih puncak ketenarannya lewat serial Gossip Girl lewat peran Serena van der Woodsen.Ia merupakan aktris kelahiran Amerika Serikat yang aktif sejak tahun 1998.

Sepanjang karirnya, ia telah membintangi lebih dari 15 film, termasuk The Sisterhood of the Traveling Pants, New York, I Love you dan Green Lantern yang mempertemukannya dengan Ryan Reynolds yang kini menjadi suaminya.

2. Zöe Kravitz

Anak dari aktor sekaligus penyanyi Lenny Kravitz ini membintangi film pertamanya pada tahun 2007, No. Reservations. Ia merupakan aktris, penyanyi sekaligus model yang masih aktif hingga saat ini. Ia pun sempat berperan dalam X-Men: First Class (2011) sebagai Angel Salvadore.

Hingga kini, Kravitz kerap memainkan peran-peran yang ikonik dan menantang dalam film yang dibintanginya. Ia pun sempat merilis album musik berjudul Calm Down pada tahun 2014 dan dua EP sepanjang karir musiknya.

3. Emma Watson

Aktris, filantropis, pejuang gender dan miliuner, siapa yang tidak kagum dengan sosok perempuan satu ini? Kecantikannya bukan hanya dari segi fisik, Emma Watson punya segudang prestasi yang membuatnya menarik. Emma Charlotte Duerre Watson lahir di Paris, 15 April 1990. Ia dikenal baik lewat perannya sebagai Hermione Granger dalam delapan film Harry Potter dari tahun 2001-2011.

Setelah menyelesaikan rangkaian Harry Potter, Watson melanjutkan studi di Brown University dan Worcester College, Oxford. Ia pun sempat mendapatkan penghargaan sebagai British Artist of the Year dalam British Academy of Film and Television Arts, tahun 2014.

4. Lupita Nyong’o

Seleb asal Kenya ini menjadi perempuan Afrika pertama yang memenangi Oscar, untuk kategori Best Supporting Actress pada tahun 2013. Perannya dalam 12 Years a Slave membawa Nyong’o untuk memenangi penghargaan bergengsi tersebut.

Sejak saat itu, reputasi Nyong’o melonjak drastis. Ia kerap hadir dalam daftar seleb dengan penampilan paling modis dan daftar perempuan tercantik berbagai majalah.

5. Natalie Portman

Lulusan Harvard University dan pemenang Oscar ini tidak pernah habis-habisnya membuat kita kagum. Ia merupakan aktris dengan segudang talenta yang hadir mewakili kecantikan modern. Portman menandai debut karirnya lewat Léon: The Professional (1994).

Ketika ia masih di bangku sekolah, ia mendapatkan perhatian dunia internasional lewat perannya sebagai Padmé Amidala dalam Star Wars: Episode I – The Phantom Menace. Kini, Portman masih aktif di dunia perfilman, baik sebagai aktris maupun sutradara. Ia sempat menjadi juri termuda dalam festival film bergengsi Cannes Film Festival.

6. Beyonce

Dibesarkan di Houston, Texas, Beyonce sudah sering tampil dalam berbagai kompetisi menyanyi dan menari sejak ia masih kecil. Namanya mulai dikenal sejak bergabung dengan grup R&B Destiny’s Child. Setelah grup yang digawanginya melakukan hiatus, Beyonce memulai debutnya sebagai aktris dalam Austin Powers in Goldmember (2002).

Ia pun merilis album solo pertamanya Dangerously in Love(2003). Tak disangka, kini karir solo Beyonce melebihi popularitasnya ketika ia masih bersama Destiny’s Child. Ia meraih lima Grammy Awards sekaligus dan melanjutkan karir solonya hingga saat ini.

7. Scarlett Johansson

Dari suaranya saja, kamu sudah pasti akan mengenal sosok wanita satu ini. Scarlett Johansson merupakan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi pada tahun 2014 hingga 2016. Ia kerap masuk dalam daftar Forbes Celebrity 100 dan memiliki bintang sendiri di Hollywood Walk of Fame. Sejak kecil, Johansson sudah menyimpan ketertarikan pada dunia akting.

Namanya mulai menarik perhatian dunia perfilman setelah ia bermain dalam The Horse Whisperer (1998) dan Ghost World (2001). Perannya dalam Lost in Translation pada tahun 2003 membawanya memenangi BAFTA Awards untuk Best Actress.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…