Momen-Momen yang Bikin Greget Pas Nonton Bola

Kata siapa drama cuma ada di sinetron atau film korea doang? Saat kamu nonton siaran pertandingan sepak bola di tv, nggak jarang kamu ngerasain drama. Saking dramanya kamu sampai gregetan terus emosi sendiri, bahkan emosinya bisa melebihi nonton Marshanda sama Naysila Mirdad. Ini nggakk lebay loh. Kalo kamu ngikutin tiap pertandingan di Piala Dunia 2018 kali ini, pasti kamu ngerasain deh beberapa momen drama ini!

Pemain idola kalian dilanggar

Gimana nggak emosi kalau pemain yang lagi dielu-elukan, sering dilanggar sama tim lawan. Tiap kali dapet bola angsung dijegal. Baru mau lari, didorong dari belakang. Mau nyundul bola, eh bajunya ditarik. KZL kannn. Ini lagi main bola atau berantem-beranteman cewek SMA sih?

Tendangan meleset

Sensasi kecewa plus kesel yang nggak akan didapatkan dari nonton sinetron apapun nih. Pokoknya cuma bisa kalian rasakan saat nonton bola apalagi saat masuk waktu akhir pertandingan tapi tim jagoan kamu masih ketinggalan atau belum nyetak gol sama sekali. Greget bangetttt tiap liat bola yang ditendang tapi meleset dari gawang padahal dikit lagi gol.

Pemain saling narik jersey

Kalo kamu ngikutin pertandingan Piala Dunia 2018, pasti sering banget menyaksikan drama adu tarik-tarikan baju antar pemain. Yang satu narik kaos, yang satu lagi narik celana. Udah kayak ibu-ibu rebutan baju diskon deh. Untung gak sampe narik ojek, sih?!

Ada pelanggaran tapi wasitnya diem aja

Kadang penilaian wasit dan kita sebagai penonton tuh beda. Kita ngerasa ada pelangaran berat tapi wasit gak niup peluitnya. Permainan malah terus dilanjutin. Terus jadi emosi sendiri liatnya dan nyalah-nyalahin wasit. Hayolooh siapa yang sering gini?

Tendangan penalti gagal

Penalti adalah satu momen yang menyenangkan sekaligus menegangkan. Ini jadi kesempatan emas buat nyetak gol, tapi sayangnya banyak juga pemain hebat yang gagal waktu mengeksekusi penalti. Yah, contohnya Lionel Messi yang nggak berhasil mencetak gol biat Argentina saat lawan Islandia beberapa saat yang lalu. Pastinya jadi momen yang paling memalukan juga sih buat Lionel Messi.

Ada gol saat injury time

Dalam sepak bola, sebuah tim masih bisa menang atau kalah selagi peluit panjang belum terdengar. Itu bener banget sih. kalo tim yang bikin gol adalah jagoan kamu, pasti seneng banget dong. Tapi gimana kalau yang nyetak gol pas injury time adalah lawan? Wah, pasti emosi banget sih. udah optimis banget bakalan menang, eh pas waktunya mau abis jadi kalah. Kan greget banget!

Gimana, bener nggak? kamu pasti gregetan kan saat momen-momen itu terjadi, apalagi yang main adalah tim jagoan kamu. Nah, selain yang udah disebutin tadi, kamu masih punya drama-drama lain nggak pas nonton bola? Coba ceritain yuk!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…