3 Bukti Jersey Timnas Nigeria Paling Hitz di Piala Dunia 2018

Menjadi hitz selama gelaran Piala Dunia emang udah hal wajib dilakoni oleh kelompok millennial. Mulai dari rajin nonton bola, baca update berita bola, sampai yang paling engga ketinggalan adalah pakai atribut bola, salah satunya jersey atau seragam tim nasional (Timnas).

Nah ngomong-nongomong soal jersey, berhubung Millenial adalah kelompok yang selalu ingin tampil beda, kece, badai dan anti-mainstream, boleh banget nih coba tengok style jersey keluaran Nike yang membesut Timnas Nigeria.

Lewat desain dihadirkan, Nike mencoba mengeksplorasi jersey Timnas Nigeria yang inspirasi oleh tahun Timnas Nigeria 1994, ketika  motif jersey berlambang “V- Zigzag” terebut menjadi daya tarik kekinian.

Ketimbang besutan Nike di beberapa jersey Timnas besar, seperti Prancis, Inggris, dan Brazil, yang cenderung polos, jersey Nike untuk tim berjuluk The Super Eagle ini, emang lebih ciamik untuk dipakai bergaya yang ngga sekedar nonton bola.

Nah merangkum beberapa sumber pemberitaan, Tim Genit siap suguhkan empat bukti jersey Timnas Nigeria adalah yang paling hitz di gelaran Piala Dunia Rusia 2018, berikut ulasannya:

Baru Diluncurkan Situs Nike, Langsung Dipesan 3 Juta Orang

Related image

Menjelang tanggal perilisan resmi pada 1 Juni 2018, Nike mendata telah menerima pemesanan sebanyak 3 juta jersey Nigeria hanya dalam waktu satu jam. Menurut Federasi Sepak Bola Nigeria, hal itu tersebut merupakan rekor baru yang membanggakan untuk Tim Alex Iwobi dan Obi Mikel cs ini.

Masyarakat London Rela Antre Mengular Demi Jersey Nigeria

Related image

Sebuah fenomena di luar dugaan terjadi di sudut kota London, Inggris.

Menjelang pertandingan persahabatan antara Inggris dan Nigeria, 2 Juni 2018, sebelum perhelatan Piala Dunia 2018, ratusan penggemar jersey berdesain unik tersebut berbondong-bondong memenuhi Oxford Street, London untuk mendapatkan jersey terbaru Nigeria untuk Piala Dunia 2018.

Dari unggahan netizen lewat jejarin Twitter, sebuah akun bernama ( @conroy_bumpus) menuliskan pantauannya jika took apparel Nike telah dipadati pengunjung yang mengantre demi mendapatkan jersey tersebut. Lewat foto diunggah, antrean telah mengular hingga ke trotoar jalan, fantastis!

Tetap Laku Walau Harga Selangit

Image result for jersey nigeria nike expensive

Produsen Apparel Nike ternyata membanderol jersey Timnas Negeria dengan harga yang bagi sebagian kalangan, mungkin tak terbilang murah.  Seperti di market place, e-bay.  Rata-rata penjual sudah memberi harga khusus bagi pemburu jersey unik tersebut. Tak tanggung, nomilanya pun didongkrak mencapai tiga kali lipat dari harga normal yaitu sebesar 398 dolar Amerika atau lebih dari 5 juta rupiah, Padahal, Nike sendiri awalnya membanderol jersey tersebut hanya seharga 65 pound atau sekitar Rp1,2 juta, sangat fantastis !

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…