PUBG, Hobi Game Perang Paling Kekinian Dalam Genggaman

Player Unknown’s Battle Grounds atau karib disingkat PUBG, menjadi salah satu game ponsel pintar paling digandrungi saat ini, khususnya mereka para penghobi game tembak menembak.

Mungkin belum banyak yang tahu, kalau ternyata PUBG diawali dari kesuksesan developer, yang mengembangkannya dari platform PC dan game konsol, menuju perangkat android juga iOS.

Tapi tunggu dulu deh, emang apa tuh beda PUBG sama game bergenre battle royale lainnya? Yuk simak ulasan Tim Genit, membedah empat fakta tersembunyi dari Game PUBG.

100 Players But Only One Winner

Image result for pubg winner winner chicken dinner

 

Setiap medan tempur dimulai, pemain bakal dihadapkan dengan 100 pemain asing lainnya. Kita gak akan tahu dia siapa dan dari mana asalnya.

Satu hal yang dibutuhkan adalah konsen dan focus untuk bias menumbangkan satu per satu lawan kita. Karena dalam mode solo war PUBG, semua orang adalah musuh dan kita harus menjadi satu-satunya yang sanggup bertahan dengan memberondong musuh dengan senjata kita.

PUBG, Game Paling Jujur anti-Cheat

Rasanya engga mungkin kalau sebuah game dirancang khusus tanpa celah curang atau nge-cheat. Eits, tapi tunggu dulu, coba kita tengok nih PUBG.

Saking ketanya pengawasn PUBG dari sang pengembang, mereka engga segan meringkus para hackers.

Seperti dilansir Gamerant, Mei 2018, ada 15 orang tersangka yang kedapatan mengembangkan cheat PUBG dan membuatnya sebagai bisnis mendulang pundi.

Pengembang PUBG langsung bertindak tegas   dengan mendenda mereka senilai US$ 5,1 juta atau setara dengan Rp 70 miliar.

Skills Only ! Say No to Support Items

Tentu setiap kali menang dalam sebuah medan perang, pemain mendapat reward berupa coins. Sayangnya, hal tersebut engga ada pengaruhnya buat karakter kita di medan tempur.

Pemain hanya bisa sekedar membuat sangar tampilan avatar karakter dengan sejumlah outfit. Jadi kita engga bisa nih beli senjata, tameng, atau peralatan perang lain seperti di game lainnya.

Pemain dituntut emang harus jago secara skilss untuk menumbangkan musuh-musuh. Karena semua senjata baru ditemukan di medan tempur secara acak.

PUBG Mobile Sedot 30 Juta Pemain di Seluruh Dunia

PUBG mobile menjadi primadona di 2018, dalam waktu singkat dan hanya dalam waktu Sembilan bulan saja, sebanyak 30 juta orang sudah terdaftar sebagai pemain PUBG.

Kesuksesan ini ternyata kelanjutan dari system konsol sebelumnya, seperti di XBOX One, cukup dalam waktu 2 hari saja, PUBG sudah terjual lebih dari 20 juta kopi kaset.

Gokil ya guys ! so tunggu apalagi? Cobain game ini, dijamin ketagihan !

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…