Cara Mudah Membayar Tagihan Bulanan Bermodal Jempol

Di zaman serba canggih dan modern seperti sekarang ini, tentunya kita udah ninggalin cara-cara kuno dalam bertransaksi. Apa-apa sekarang serba online, semua agar bisa lebih mudah, prakstis dan simple.

Maka dari itu nih, DOKU sebagai penyedia solusi pembayaran elektronik lokal pertama di Indonesia, hadir dalam memberikan kemudahan lewat salah features pembayaran tagihan bulanan.

Layanan ini ini ngemudahin kita banget loh, termasuk kalangan ibu rumah tangga dan para pekerja. Mengapa? Karena mereka tidak lagi perlu repot mengantre.

Kita hanya perlu isi e-wallet DOKU, kemudian DOKU sudah bisa melakukan pembayaran tagihan bulanan dengan mudah. Semua dilakukan cuma pakai jempol! Iya jempol ibu jari !,

Jadi, cukup install aplikasi DOKU di ponsel pintar kamu, registrasi ID dan all paid !

Nih ya, mulai dari bayar listrik online, bayar tagihan air, rekening telepon, abodemen TV berlangganan, sampai cicilan pembelian barang kamu bisa juga dikondisikan membayar lewat DOKU !

Nah buat yang masih penasaran gimana sih caranya? Yuk simak ulasannya:

Bayar Tagihan Listrik PLN Pakai DOKU

Sebagian dari kita pasti pernah nih ngerasain gimana repotnya bayar tagihan listrik di loket PLN. Musti datang sangat pagi agar ngga kena antrean mengular di loketnya.

Nah seiring kemajuan teknologi, DOKU hadir mengentas rasa lelah kita menganrtre tersebut. Cukup pergunakan aplikasi DOKU dan all paid !.

Caranya gimana? Kamu cukup klik menu di bagian kiri atas mobile app DOKU, lalu Pilih “Bayar dan Beli” dan Pilih “Listrik”. Lalu pilih jenis tagihan listrik Sobat DOKU. Untuk listrik pra-bayar, pilih “Token PLN”, untuk listrik pasca-bayar, pilih “PLN Postpaid”. Masukkan ID Pelanggan (untuk postpaid) atau No Meter (untuk prepaid), lalu cek tagihan/pilih denom, dan Pilih “bayar.

So? Sederhana banget kan? Praktis simple dan modern tentunya ! Selamat mecoba ya ..

Bayar Tagihan Rekening Telepon Pakai DOKU

Related image

Layanan pembayaran tagihan rekening telepon via DOKU terbagi dua, pertama buat kalian yang berlangganan dengan Telkom Indonesia, kedua adalah bagi kalian yang menggunakan layanan Flexi.

Cara bayarnya mudah banget, pertama kalian masuk ke Aplikasi DOKU, pilih menu pembayaran tagihan dan masuk ke menu bayar dan beli kemudian Telepon. Nantinya pengguna diarahkan untuk masukin ID pelanggan untuk membayar tagihan di Telkom Indonesia, dan nomer telepon untuk tagihan Flexi.

Simple kan !

Bayar Tagihan Rekening Air Pakai DOKU

Image result for dripping faucet

Untuk yang satu ini emang paling krusial banget pembayarannya. So pasti engga boleh ditunda, karena kalau ngaret, pasokan air ke rumah kita bisa ditutup tanpa kompromi dan terancam engga bisa mandi deh.

Karenanya jangan sampai kejadian, lewat  DOKU, semua jadi gampang banget.

Overall sama seperti bayar listrik dan tagihan rekening telepon cara bayarnya, dan nilai plusnya, pembayaran pakai DOKU mencakup banyak banget perusahaan air, seperti Aetrea, Palyja, PDAM Medan dan PDAM Semarang. Lalu akan diarahkan ke akun dan nomer ID pengguna, so simple and try it guys !

Bayar Tagihan Cicilan Pakai DOKU

Nah feature yang ini yang paling dinanti dan menjadi favorit, kenapa? Karena DOKU membantu banget buat kita yang mau bayar cicilan sesuatu tanpa ribet dengan syarat yang bertele-tele. Tapi dengan catatan, belum semua layanan Finance terakomodasi DOKU.

Jadi harus make sure dulu ya, karena aplikasi DOKU, baru berafiliasi dengan WOM Finance, Mega Central Finance, Mega Auto Finance, dan Busan Auto Finance, dan Columbia Finance.

Layanan Tagihan Lain-lain Via DOKU

Nah untuk pembayaran tagihan lain-lain, DOKU juga menyediakan, seperti asuransi via BPJS Kesehatan, TV berlangganan seperti dari Top TV, Indovision, OkeVision, dan Transvision.

So just install DOKU now on your Smartphone yes!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…