5 Game Layak Tunggu Yang Muncul Di E3 2018

E3 bukan sekedar jadi ajang pamer para developer dan publisher game untuk memikat para pemain game, tapi juga ajang yang tepat untuk para pemain game untuk mereview game game terbaru yang layak dinanti.

Dari banyak game yang dipamerkan di event ini, ada 5 game yang cukup mencuri perhatian dan layak kita tunggu, dan berikut ini daftar 5 game layak tunggu di E3 2018:

Ghost of Tsushima

Banyak hal menakjubkan didalam “Ghost of Tsushima”, mulai dari kualitas atmosfir dunia yang sangat hidup, grafis yang sangat menawan, environment yang tampak sangat detail, hingga sistem combat tampak solid & brutal. Ghost of Tsushima terlihat memiliki elemen perpaduan dari Assassin’s Creed & Uncharted, namun tetap dengan keunikan & daya tariknya tersendiri.

Game yang mengambil setting cerita pada tahun 1274 ini, hingga kini masih belum memiliki tanggal rilis, namun ia dipastikan hanya hadir eksklusif untuk platform PlayStation 4 saja.

The Last of Us Part 2

Game dengan perpaduan yang fantastis, dari mulai grafis yang menawan, storyline yang emosional, musik yang ciamik hingga gameplay yang solid dan menarik. Membuat gamekeluaran Naughty Dog ini akan sangat layak dinanti oleh para gamer sejati.

The Last of Us Part II sendiri masih belum memiliki tanggal rilis, namun ia dipastikan hanya hadir untuk platform PlayStation 4 saja.

Rage 2

Rage 2 ini akan memberikan hiburan yang menegangkan dan menyenangkan tanpa Loot Box. Game satu ini lebih memfokuskan diri dengan beberapa gadget yang dapat digunakan oleh pemain serta vehicle combat yang mirip dengan apa yang ada di Mad Max.

Game fist person ini  mengisahkan dunia yang luluh lantak akibat asteroid yang menghantam bumi. Mereka yang selamat termasuk kamu, membentuk beberapa suku untuk saling memperebutkan wilayah satu sama lain. Beberapa aksi seperti pertempuran antar suku baik menggunakan senapan layaknya tentara, hingga bertempur ala Mad Max menggunakan mobil akan bisa kamu jajal di sini.

Rage 2 akan dirilis pada 2019 mendatang untuk PS4, Xbox One dan PC.

Assassin’s Creed Odyssey

Membuat Assasin Creed lebih condong ke action RPG yang penuh aksi dan kustomisasi, dan tak jadi game stealth seperti yang telah dikenalkan sebelas tahun yang lalu, akan menjadi daya tarik tersendiri untuk para gamer,

Di Game ini, kami disuguhi perjalanan rekreasi Kota Mykonos era 431 SM yang menakjubkan. Assassin’s Creed Odyssey akan dirilis tanggal 5 Oktober 2018 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Super Smash Bros. Ultimate


Sesuai dengan judulnya, game ini akan menjadi seri ultimate dari game-game sebelumnya. Nintendo akan menampilkan sebanyak 66 karakter dari semua seri smash yang pernah rilis seperti Sonic, Pikachu, Zelda, Pac-Man, Mario, Ryu, Mega Man, Luigi dan banyak lagi.

Dengan kemampuan engine grafis yang baru dan fitur 8 player mode di SuperSmash Bros Ultimate, akan membuat kamu dan 7 pemain lainnya untuk bertarung di satu stage dalam waktu yang bersamaan dengan grafis yang menawan.

Menurut informasi, Super Smash Bros Ultimate akan meluncur di Nintendo Switch pada 7 Desember 2018 mendatang.

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…