WOWW! Ternyata Salah Satu Game Terhorror Berasal dari Indonesia

Jangan mengaku pemberani kalau hanya menonton film horror guys. Karena main game horror akan lebih menegangkan dan menakutkan dibandingkan hanya nonton film horror.

Tahukah kamu bedanya nonton film horror dan main game horror? Kalau main game horror itu adrenalin kamu bakal lebih lagi terpacu karena kamu akan berinteraksi langsung pada saat bermain. Di game kamu akan dikejar-kejar monster, bagaimana caranya bisa bersembunyi, bagaimana caranya menghadapi kagetnya melihat sesuatu yang serem secara tiba-tiba di layar kamu, atau bagaimana kamu berjalan-jalan di kegelapan dengan modal sedikit lampu. Nah kalau di film horror kan kamu cuma nonton, bukan interaksi langsung.

Nah ini nih game-game horror yang recommended untuk kamu coba guys, mau yang serem banget atau yang gak terlalu serem juga ada nih.

  • Dead space

Game sci-fi survival horror ini sudah ada hingga part ke III sampai saat ini. Game yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2008 ini berhasil menarik perhatian banyak gamers di dunia. Para gamers pasti tidak asing dengan Pewdiepie, yang bahkan ikut memainkan game ini hingga part III.

https://www.leviathyn.com/2013/11/16/lessons-dead-space-3-deadspace3-franchise/

Berawal dari pesawat mengalami kegagalan system yang mengharuskan pendaratan secara tiba-tiba di luar angkasa. Ada banyak necromorph (semacam zombie, manusia yang sudah terinfeksi dengan makhluk-makhluk luar angkasa yang aneh) yang harus dibunuh oleh senjata lalu tubuhnya juga harus dihancurkan agar tidak hidup lagi.

Kalian harus hati-hati guys karena para necromoprh muncul secara tiba-tiba dari belakang maupun dari depan kamu. Jadi harus selalu fokus.

  • Outlast

Psychological survival horror game yang lebih menegangkan lagi yaitu Outlast. Game ini adalah game yang paling menegangkan, menyeramkan sekaligus menjijikan karena game ini memiliki konten kekerasan dan sexual content karena terdapat banyak sekali darah, potongan-potongan tubuh manusia, dan banyak hal yang menjijikan untuk dilihat.

https://www.instant-gaming.com/en/464-buy-key-steam-outlast/

Outlast 1 dan Outlast 2 sama-sama diperankan oleh seorang jurnalis yang sedang mencari sebuah informasi untuk diekspos. Bedanya, Outlast 1 ingin mencari tahu kegiatan malpraktik illegal yang dilakukan di Mount Massive Asylum. Lalu pada Outlast 2, jurnalis mencari tahu kasus kematian seorang wanita hamil yang tidak wajar di sebuah desa di Arizona.

Tidak ada pilihan lain yang dapat dilakukan di game Outlast ini selain lari, bersembunyi atau mati. Karena kita di game ini hanya sebagai jurnalis yang bermodalkan handycam, bukan sebagai fighter. Jadi sudah seberapa jago kamu bisa menamatkan game ini guys?

  • DreadOut

Nah ini dia game lainnya yang horror banget guys. Bukan lagi, karena game ini berasal dari Indonesia. Indonesia memang terkenal dengan hantu-hantu yang sangat menyeramkan.

http://modinfogame.blogspot.com/2016/09/download-game-dreadout-keepers-of-dark.html

Berawal dari anak sekolah SMA bersama teman-teman dan gurunya mengunjungi sebuah tempat seperti gedung sekolah yang sudah tidak terpakai yang sangat menyeramkan. Untuk orang-orang Indonesia pasti tidak asing dengan semua yang terdapat di dalam game ini seperti hantu sundel bolong, pocong, dan bahkan lagu lingsir wengi.

Disarankan hati-hati dan waspada karena kamu akan sering terkejut dengan kemunculan-kemunculan hantu-hantu tersebut

Menurut para gamers di dunia, game DreadOut ini merupakan salah satu game paling horror yang paling menakutkan. Bahkan gamers PewDiePie mengakuinya.

  • Little Nightmares

Kalau kamu tidak prefer dengan game yang terlalu menyeramkan, kamu bisa coba game Little Nightmares. Game ini tergolong game horror namun tidak semenyeramkan game-game yang sebelumnya disebutkan. Ya cuman menegangkan juga sih kalau lagi dikejar sama makhluk-makhluk aneh.

https://www.usgamer.net/articles/little-nightmares-creates-big-memories

Game ini terinspirasi dari imanjinasi anak kecil. Game ini juga tidak memiliki alur yang terlalu jelas. Tampilan grafis di game ini juga sangat bagus. Terlihat bahwa seorang anak kecil berjubah kuning kontras dengan ukuran sangat kecil yang tidak sebanding dengan di sekitarnya. Ada beberapa makhluk-makhluk aneh seperti lintah, orang buta tapi tangannya sangat panjang, koki raksasa, hantu jubah hitam dan makhluk-makhluk aneh lainnya yang akan mengejar kita sampai dapat.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…