DIY Hiasan Yang Bisa Bikin Rumah Atau Kamar Jadi Instagramable

Siapa sih yang gak mau punya rumah atau kamar yang instagramable? apalagi abis lihat design interior yang keren dan kece di internet pasti jadi ingin ngedekorasi rumah atau kamar kamu untuk kamu pamerin juga di media sosial kamu.

Nah, biar rumah atau kamar kamu jadi lebih istimewa kamu bisa coba menghias interior di rumah dengan dekorasi ruang tamu yang low budget ini!

Sarung Bantal Warna Warni Bisa Membuat Ruang Tamu Semakin Berwarna

http://d.pinterest.com

Dibanding mengganti sofa baru, kamu bisa menyiasatinya dengan membuat sarung bantal berbagai macam warna dan motif yang sesuai dengan sofa yang kamu punya. Hasilnya nggak kalah menarik dari mengganti sofa baru, lho. Budget kamu juga bisa lebih diminimalisir.

Coba Buat Lampion Unik Untuk Hiasan yang Lebih Mencolok

http://id.pinterest.com

Coba kamu ketik pencarian DIY lampion di Google, maka kamu akan menemukan ratusan link dan gambar menarik yang bisa kamu terapkan sendiri, dan pastinya low budget!

Punya Banyak Botol Kaca Bekas? Manfaatkan!

http://id.pinterest.com

Selain lampion, kamu juga bisa bikin DIY dari toples bekas. Coba ganti kata pencarian DIY toples bekas di Google, maka kamu akan menemukan ratusan toples menarik yang mudah dibuat.

Bikin Lampu Meja Unik Biar Nggak Terkesan Polos

http://id.pinterest.com

Saat kamu mulai bosan dengan warna penutup lampu mejam coba buat hiasan rumah yang satu ini! Kamu cukup menyiapkan kain linen dan lem tembak aja kok. Pertama-tama, potong kain menjadi pita, lalu buat pita membentuk lingkatan seperti kelopak bunga. Terus kamu rekatkan hasilnya dengan lem pada penutup lampu yang kamu punya.

Tambah Hiasan Pot Tanaman Buat Nambah Kesan Asri

http://homeyohmy.com

Kalau kamu pengen punya tanaman di dalam rumah, tapi takut rumah jadi berantakan ? Solusinya gampang, pakai aja tanaman hias dalam pot kaca atau dalam pot kecil! Biar makin aestetik, kamu bisa gunakan container dengan penutup akrilik, lapisi bagian dalam container dengan cat berwaran putih dan bibir container dengan perekat supaya nggak bocor. Terakhir, masukkan tanaman hias (kamu bisa pakai tanaman khusus untuk interior rumah atau yang lebih simple bisa dengan kaktus). Biar makin canti, masukkan batu-batu kecil sebagai hiasan di sekitar tanaman.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…