Rejeki Anak Soleh, Bulan Ramadhan Dapat potongan dan Cashback

Dibandingkan dengan bulan lainnya, bulan Ramadhan ada saja kebutuhan tambahan yang mesti kamu beli. Mulai dari beli makanan untuk buka dan sahur, baju lebaran, sampai beli tiket buat mudik ke kampung halaman.

Dengan pengeluaran sebanyak ini, jelas kamu mesti siap-siap buat mengeluarkan duit ekstra. Kalau engga pintar mengatur keuangan dan cari promo, bisa-bisa kantong bobol. Sedih kan kalau pulang ke kampung engga bawain uang THR buat orangtua atau at least bawain mereka oleh-oleh?

Biar pengeluaran engga terlalu membengkak, kamu bisa nikmatin promo DOKU yang satu ini. Menyambut bulan Ramadhan tahun 2018, DOKU mengeluarkan promo DISKON ONLINE RAMADHAN alias DIORAMA. Apa sih untungnya DIORAMA buat kamu? Kenapa kamu mesti tahu segala?

Promo DIORAMA ini bakal sedikit menyelamatkan kantong kamu dari belanja kebutuhan selama Ramadhan. Dalam promo ini, DOKU bekerjasama dengan merchantpilihan berbagai sektor, dari transportasi sampai kecantikan.

Dalam promo DIORAMA, DOKU memberikan cashback hingga 20% dan potongan langsung sampai 100.000. Satu hal yang perlu digarisbawahi, promo ini khusus dibuat untuk para pengguna DOKU e-Wallet. Jadi, buat kamu yang sudah jadi pengguna DOKU e-Wallet, kamu bisa berbelanja di merchant yang terdaftar dalam promo DIORAMA dengan cashback yang menggiurkan.

Engga cuma sampai di situ saja keuntungan yang bakal kamu peroleh. Selain potongan langsung dan cashback, para pengguna DOKU e-Wallet juga mendapatkan perlindungan langsung dari asuransi Cigna. Asuransi ini bakal berlaku selama 14 hari dari tanggal transaksi. Khusus buat kamu yang membeli dari merchant transportasi, asuransi ini akan berlaku selama 14 hari sejak tanggal keberangkatan.

Oh ya, kamu yang suka main game Mobile Legend juga bisa memanfaatkan promo ini. Kamu bisa beli voucher game dari UniPi dan mendapatkan cashbacksenilai Rp20.000. Promo ini cuma berlaku untuk 2500 orang pertama, jadi mesti gerak cepat supaya engga kehabisan.

Buat kamu yang ingin menikmati promo DIORAMA, promo ini berlaku sepanjang periode 7 Mei sampai 19 Juni. Beberapa hari setelah lebaran pun kamu masih bisa icip-icip promo DIORAMA. Asyik, kan?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…