Tips OOTD Bukber Dengan Denim

Gak kerasa ya Bulan Ramadan mulai memasuki minggu kedua, semoga masih semangat puasa dan melakukan kebaikan ya. Ngomongin puasa diminggu kedua, undangan buat acara buka puasa bersama juga pasti mulai banyak berdatangan, kan? Mulai dari temen-temen kerja, kuliah, keluarga besar, SMA sampai SD pasti ngadain acara buka bersama, selain jadi ajang buat kangen-kangenan, buka puasa bersama juga jadi kesempatan buat memperpanjang tali silaturahmi.

Tapi, makin banyaknya acara bukber, kadang sering bingung gak sih sama outfit yang bakalan kamu pakai buat acara bukber? Apalagi kalau jadwal bukber kamu menumpuk dan bikin kamu kehabisan stok baju yang kece di bukber-bukber terakhir.

Nah, daripada bingung mending ikutin tips ini biar kamu bisa terlihat kece disetiap acara bukber. Supaya tips ini mudah diikuti oleh siapa saja, item yang dipakai juga harus gampang dan dipastikan semua orang punya. Karena itulah, kita memilih denim sebagai pilihan outfit yang mudah tapi tetep kece karena denim nggak ada matinya dari tahun ke tahun. Dan pasti kebanyakan dari kalian pasti punya dong minimal celana jeans atau jaket jeans di lemari kalian. Yuk, langsung simak aja tipsnya!

1. Kaos Putih, Jaket Jeans, dan Celana Hitam

Look ini mungkin terkesan mainstream dan sering banget dipakai banyak orang. Tapi ternyata, paduan antara kaos putih, jaket jeans, dan celana hitam skinny ini memang nggak akan ketingalan zaman. Seiring perkembangan  fashion yang terus berubah dari tahun ke tahun, outfit ini nggak ada matinya. Padu padan ini juga bisa jadi pilihan last-minute outfit kamu supaya tetep terlihat kece tanpa harus ribet.x

2.  Cropped-Denim Jacket & Maxi Dress

http://Pinterest.com

Kalau acara bukber yang kamu datangi bersifat semi-formal, ide OOTD ini bisa jadi pilihan. Padu padan gaya maxi dress yang diberi outer berupa cropped-denim jacket bisa jadi pilihan, khususnya maxi dress berwarna hitam. Maxi dress hitam biasanya bisa memberikan look yang feminin dan resmi, dengan tambahan outfit denim bisa membuat kamu tampak terlihat edgy dan santai. Tambahkan juga beberapa aksesoris seperti kalung, serta handbag atau clutch cantik.

3. Jaket Denim with Fringe Pants

http://instagram.com/dwihandaanda

Denim-on-denim yang memadukan denim from top-to-toe. Gaya ini menggabungkan antara atasan denim dengan bawahan denim juga. Nah, biar nggak ketinggalan zaman, kamu bisa mix n match gaya jaket denim kamu dengan fringe pants, pasti bakal kelihatan stylish.

4. All Black with Denim Jacket

http://Pinterest.com

Satu lagi nih buat datang ke acara bukber yang semi formal, kamu bisa coba inspirasi OOTD ini. Caranya gampang, kamu tinggal padu padankan baju serba hitam dengen oversize denim jacket lalu tambahkan sepatu hitam. Di sini, kamu bisa memakai sepatu loafer atau boots hitam  agar terkesan boyish.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…