Cantik, Sexy, dan Sangar: Ocean’s Eight

16 tahun lalu, film berjudul ‘Ocean’s Eleven’ menjadi salah satu film action heist terbaik hollywood, film garapan sutradara Steven Sodenbergh itu berlajut di ‘Ocean’s Twelve’ dan ‘Ocean’s Thirteen’. Setelah trilogy Ocean’s selesai, lahirlah ide Ocean’s Eight yang berkonsep sama namun diperankan oleh para wanita yang pastinya ditunggu-tunggu oleh penggemar karena diperankan bintang-bintang besar seperti Sandra Bullock, Anne Hathaway, Cate Blanchett, Mindy Kaling, Helena Bonham Carter, Sarah Paulson, Awkwafina, serta Rihanna.

Film yang disutradarai oleh Gary Ross ini, menceritakan tentang Debbie Ocean yang diperankan oleh Sandra Bullock saudara dari Danny Ocean (George Clooney). Debbie menggantikan sang kakak menjadi otak aksi kejahatan rumit. Bedanya dari sang kakak, Debbie tidak tertarik merampok kasino seperti tiga film sebelumnya. Sasarannya adalah merampok perhiasan senilai $150 juta dari Daphne Kluger yang diperankan oleh Anne Hathaway.

Tentu saja, sesuai pakem dari seri Ocean, Debbie tidak bisa melakukan aksi jahatnya itu sendirian. Setelah keluar dari penjara, Debbie Ocean yang dibantu oleh seorang temannya Lou (Cate Blanchett) merekrut anggota yang memiliki karakter dan kemampuan berbeda-beda seperti Nine Ball (Rihanna) yang berkemampuan sebagai seorang hacker, Rose (Helena Bonham Carter) perancang busana, Tammy (Sarah Paulson) ibu rumah tangga, Amita (Mandy Kaling) ahli berlian, dan Constante (Awkwafina) pencopet. Dalam film ini, kamu bisa lihat gimana Amita bisa ngedesain perhiasan palsu dengan super akurat, sampai skill hacking super keren dari Nine Ball.

Mereka bekerja sama membobol sistem keamanan Met Gala yang diketahui memiliki keamanan super ketat di dunia. Ketika ditanya berala lama ia merencanakan pencurian ini, Debbie menjawab “Lima tahun, 8 bulan, 12 hari”, atau sama dengan lamanya ia di dalam penjara. Jadi mungkin ada motif yang lebih personal soal rencana perampokan ini.

By the way, Clooney nggak akan ikut muncul di film ini, tapi ada Mat Damon dan Carl Reiner dari trilogi orisinil yang tampil sebagai cameo. Beberapa selebriti hollywood terkenal yang akan muncul sebagai cameo antara lain Kim Kardashian, Maria Sarapova, Kendall Jenner, Katie Holmes, Olivia Munn, Adriana Lima, Hailey Baldwin, Serena Williams, Kylie Jenner, Zayn Malik, dan masih banyak lagi.

Selain diramaikan oleh  selebriti terkenal hollywood, dalam cuplikan trailernya juga terlihat penampilan dari James Corden. Dalam sebuah adegan, karakter yang dimainkan oleh James Corden terlihat sedang berdiskusi dengan Debbie membicarakan tentang sebuah perhiasan yang akan menjadi incaran Debbie.

Ocean’s 8 dijadwalkan rilis tanggal 8 Juni 2018 nanti. Buat yang belum sempet nonton triloginya, mending luangin waktu kamu buat nonton Trilogi Ocean terdahulu sebelum nonton Ocean versi cewek-cewek ini, guys!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…