4 Kedai “Coffee to Go” di Jakarta Ini Cocok Untuk Sajian Berbuka

Berbuka puasa dengan secangkir kopi tentu menjadi pilihan menyegarkan bagi para penikmatnya. Apalagi kopi disajikan secara cepat dan dikemas apik dalam keadaan dingin. Hmm, tentu sangat melegakan dahaga bukan?

Nah, di Jakarta sendiri, tren “Coffee to Go” lagi ramai digandrungi kelompok Milenial. Mereka tertarik akan kemasannya yang praktis, sehingga pembeli tak butuh waktu lama untuk meneguk secangkir kopi idamannya.

Seiring perkembangannya, “Coffee to Go” menjadi pilihan simple, seperti saat mau berangkat kerja, pergi ke kampus, dan nemenin ngerjain tugas yang seambrek-ambrek. Terlebih, dipadu dengan jasa layanan antar atau delivery lewat apikasi seperti Go-Food, style ngopi ini makin banyak peminatnya.

So, kedai “Coffee to Go” mana aja sih yang hitz di Ibu Kota? Yang bikin ngopi engga sekedar ngopi, tapi bisa bikin tambah kece saat posting di social media, beriktut ulasannya !

Kedai Kopi Kulo (Instagram: @kedaikopikulo )

Kulo, menjadi salah satu warung kopi kekinian di bilangan Jakarta dan sekitarnya. Tampilan kedai yang sederhana menambah kesan tersendiri bagi para penikmatnya.

Menghimpun testimoni netizen soal Kulo, bisa dibilang menu andalan di kedai kopi ini adalah Avocatto. Varian ini menawarkan paduan espresso, alpukat, dan dua pilihan es krim.  Selain Avocatto,  Kulo juga memiliki varian lain seperti, es kopi susu,  es kopi hitam dan es kopi baileys.

Khusus buat penikmat yang ingin mencoba menu selain kopi, Kulo juga punya varian  menu cookies and cream. Varian. Di sini Kulo meracik sebuah kreasi dengan menggabungkan antara regal, susu, es krim vanila, dan juga oreo.

Untuk harga, satu cup Kulo berkisar di antara Rp 15 ribu sampai dengan Rp 30 ribu.

Tuku (Instagram: @tokokopituku )

Kedai kopi Tuku berdiri di daerah Cipete, Jakata Selatan. Sejak kehadirannya di tahun 2015, kedai berbentuk rumah mungil ini menjadi sorotan tajam kelompok milinial Ibu Kota. Entah sekedar untuk mampir ngopi atau menjadi tempat kumpul sebelum pergi hangout.

Pertengahan tahun 2017, sensasi Tuku tambah menggila. Tak disangka, orang nomer satu di republik ini, alias Presiden Joko Widodo, juga sempat mampir untuk menikmati satu cup kopi seduh ala Tuku.

Tuku memiliki beberapa varian rasa, seperti Kopi Tetangga dan Kopi Premium.Tuku juga menyajikan varian lain seperti kopi rasa-rasa dan menu minuman selain kopi, yakni Lemongrass Lime Tea, Earl Grey Milk Tea, dan Chocolate.

Soal harga Tak perlu diragukan, berkisar antara Rp 15 ribu sampai Rp 30 ribu, satu cup kopi Tuku siap menamani hari mu !

Ada tiga gerai toko kopi tuku yang bisa disambangi, seperti di Jl. Cipete Raya No. 7, Fatmawati, Jakarta Selatan. Kedua ada di Pasar SantaJl. Cipaku I Senopati, Jakarta Selatan, dan ketiga ada di Jl. Bintaro Taman Barat Blok Ji No. 1, Bintaro, Jakarta Selatan

Sagaleh (Instagram: @Sagaleh)

Menghadirkan jargon “Kopi Lokal Yang Merakyat dan Membumi”, kemunculannya di wilayah Jakarta Selatan, langsung mendapat tempat tersendiri hati penikmatnya, khususnya kelompok Milenial.

Lewat varian rasa, Sagaleh menawarkan Es Kopi Susu dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 17 ribu per cup. Di dalamnya terkandung racikancampuran kopi arabika dan robusta, susu dan gula.

Menurut para penikmatnya, Sagaleh memiliki kekuatan kopi yang ‘ajib’ banget ! Sehingga cocok banget buat kalian yang ngerasa ngantuk di tengah deadline kerjaan.

Buat yang engga bisa langsung mampirin kedainya langsung di Jl. Sungai Sambas IV No. 3A Melawai, Jakarta Selatan, Sagaleh menawarkan jasa delivery, dengan menghubungi nomer kontak yan tertera di Instagram resminya, WA: 082110627972 dan LINE: @sagaleh

Suasana Kopi (Instagram: @suasana.kopi)

Kedai kopi di sudut Jalan Kemang Jakarta Selatan ini, adalah yang paling pas dengan sebutan Coffee to Go! Kenapa? Karena design kedainya yang bener-bener sederhana dan tanpa banyak meja dan kursi, maka cocoklah bila kedai satu ini benar-benar ditujukan bagi mereka yang khusus dan kebelet mau ngopi !

Soal pilihan varian, Suasana Kopi memang tak jauh berbeda dari kedai kopi lain. Euts, tapi tunggu dulu, buat para penghobi kopi, bila singgah di kedai ini patut dicoba menu Kopi Susus Aroma Dia, dengan less ice !  Soal harga, satu cup kopinya dibanderol Rp 15 ribu sampai Rp 30 ribu, dan untuk lokasinya, bertempat di Jl. Kemang Utara No. 14, Kemang,  Jakarta Selatan.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…