Deezer, katalog musik paling beragam dan lengkap dalam perangkat apapun. 

 

Deezer adalah aplikasi musik Premium dari Prancis untuk mendengarkan lagu dengan kualitas suara yang lebih baik. Kamu bisa mendengarkan lagu secara online atau mengunduhnya terlebih dulu untuk kemudian didengarkan secara offline. Lebih dari 53 juta judul lagu yang ada di Deezer.

Deezer tersedia di lebih dari 180 negara di seluruh dunia dan merupakan salah satu aplikasi global dengan katalog musik paling beragam dan lengkap dalam perangkat apapun.

Deezer adalah satu-satunya aplikasi musik streaming yang memiliki fitur Flow, yang secara otomatis menggabungkan rekomendasi lagu kesukaan pengakses tanpa jeda. Dirancang berdasarkan intuisi, algoritma unik, dan disusun oleh para pecinta musik, merupakan satu-satunya tempat untuk bisa mendengar music favoritmu tanpa jeda dengan penemuan baru yang didesain khusus untukmu.  Selain itu Deezer memiliki fungsi Smart Sing-Along Lyrics dan SongCatcher Song Discovery (saat ini hanya tersedia di perangkat Android) dimana hanya dengan menekan satu tombol kamu bisa menemukan judul lagu yang diputar di sekitar kamu. Deezer tersedia di perangkat favoritmu, termasuk smartphone, tablet, PC, laptop, home sound system, koneksi mobil dan smart TV. Deezer dapat dinikmati secara cuma-cuma tetapi dengan fitur terbatas. Untuk dapat menikmati fitur tanpa batas, kamu hanya perlu mengeluarkan Rp 49.990,- Per Bulan. Harga yang lebih murah di banding tiket nonton bioskop. Deezer saat ini telah bekerjasama dengan DOKU sebagai bagian untuk mendukung produk lokal go international. DOKU sebagai pioner penyedia layanan pembayaran elektronik di Indonesia di percaya oleh perusahaan global Deezer dalam menyediakan layanan pemnbayaran elektroniknya. Melalui kerjasama ini kamu dapat membayar langganan Deezer Premium + dengan mudah melalui DOKU Wallet, ATM, internet banking, Mandiri ClickPay, Alfamart dan Indomaret. Tunggu apalagi, ayo mulai berlanganan Deezer Premium+ sekarang!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…