Mau Kopi yang Nggak Ninggalin Bekas di Gigi? Yuk Coba Clear Coffee!

Genit.id, Jakarta – Sebagian dari kita menghindari kopi lantaran tak ingin berurusan dengan kafein, sementara sebagian yang lain tak ingin meminumnya karena alasan lain, yakni takut ada bercak noda tertinggal di gigi putihnya. Padahal, belum tentu semua kopi meninggalkan jejak serupa. Yep, paling tidak kopi yang satu ini.

Adalah Clear Coffee, demikian kopi itu diberi nama. Dari namanya kita sudah bisa menebak akan seperti apa kopi ini. Diperkenalkan oleh CLR CFF, ini adalah minuman berkafein dengan warna transparan yang menawarkan rasa tak ubahnya kopi dingin.

Kopi ini diciptakan oleh dua bersaudara asal Inggris, yang mengolah biji kopi Arabica berkualitas tinggi dengan menggunakan metode yang belum pernah digunakan sebelumnya.

“Kami adalah peminum kopi berat,” kata salah satu pendiri CLR CFF David Nagy, seperti dilansir Cosmopolitan. “Seperti banyak orang lain kami berjuang dengan noda gigi yang disebabkan oleh itu. Tidak ada yang sesuai dengan kebutuhan kami di pasar sehingga kami memutuskan untuk membuat resep kami sendiri.”

Saat ini, Clear Coffee tersedia di Inggris Raya dengan harga £ 5,99 atau Rp100 ribu) untuk dua botol berisi 200 ml. Dari segi harga, ini memang terbilang mahal, bahkan jika dibandingkan dengan Starbucks. Hmmm… punya niat untuk beralih?

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…