Rayakan Hari Kasih Sayang di Kota Paling Romantis di Dunia

Tahu dong sekarang bulan apa? Yup, Februari. Bulan ini dikenal dengan bulan kasih sayang karena tepat ditanggal 14 Februari banyak orang merayakan hari valentine atau hari kasih sayang. Pas dong kalau Genit.id berbagi info tentang tempat-tempat di dunia yang cocok buat kamu bulan madu atau berbagi kasih dengan orang tersayang. Dijamin main ke kota-kota ini bakal bikin kamu ngerasain suasana romantis,  mulai dari hotel, restoran bahkan suasana alamnya. Penasaran? Yuks simak hasil pencarian Genit.id

1. Kota Venesia, Italia

Kalau mendengar nama Venesia, pasti kamu terbayang dengan gondola bukan? Tepat sekali, kota ini terkenal dengan gondolanya. Naik gondola bersama pasangan mengeliling kota Venesia, apalagi ditemani lagu-lagu romantis sudah barang tentu membangunkan suasana serupa. Ditambah lagi pemandangan kota yang eksotis dan langit jingga.

2. Kyoto, Jepang

Salah satu tempat romantis yang bisa kamu nikmati di Asia adalah Kyoto, Jepang. Disini kamu bisa melihat pemandangan alam yang menarik dengan suasa romantis yang terbentuk. Kamu bisa berjalan-jalan berdua dengan kanan kiri rumah-rumah kuno khas Jepang, mengunjungi temple asri atau ke Gion.

3. Ljubljana, Slovenia

Dalam Bahasa Slovenia, Ljubljana artinya dicintai. So, sudah pasti kan kotanya super duper romantis. Disini kamu akan mendapati kota yang tidak padat meski ini termasuk ibu kota, pemadangan sungai yang asri dan bangunan kono yang kokoh akan menambah keromatisan kamu berjalan atau sekedar minuman.

4. Porto, Portugal

Kota ini sudah secara resmi dinyatakan sebagai kota romantis sejak tahun 2014. Keromantisan di kota ini tercipta karena budaya dan sejarah lokal.kamu bisa menikmati matahari terbenam di pinggir sungai Douro sambil menikmati makan khas sana dengan kursi kayu.

5. Santorini, Yunani

Siapa yang tak kenal santori kota dengan dominasi bangunan putih, ini sangat terkenal sebagai kota romantic. Dimana jalan-jalan setapak yang cantik ditemani deru ombak dan angin laut yang kamu bisa nikmati kapan pun. Bayangkan menikmati cemilan sore berdua dengan pasangan dengan pemandangan laut senja serta barisan gedung putih kurang romantis apa coba.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…