Mengintip Lebih Dekat Tahun Anjing Tanah

Bagi warga China, tahun baru imlek adalah perayaan penting dalam kalender China. Sistem penanggalan China mengunakan nama-nama hewan atau dilebih dikenal dengan sebutan Shio. Tahun 2018 ini disebut juga dengan Tahun Anjing Tanah. Yang mengandung empat elemen yaitu Kayu, Tanah, Api, Metal dan air.

Nah, yang termasuk shio anjing adalah kamu yang lahir di tahun 1922, 1934, 1946,1958,1970,1982,1994,2006, 2018, 2030, 2042 dan seterusnya.

Ciri-ciri pemilik shio ini adalah setia seperti sifat anjing yang setia pada majikan dan dalam kepercayaan China jika rumah memiliki anjing akan memiliki keberuntungan.

Selain itu pemilik shio ini biasanya orang yang loyalitas tinggi baik kepada teman, keluarga atau pekerjaan. Jujur dan adil serta suka membantu orang. Shio anjing dikenal sebagai pribadi yang tidak takut pada kesulitan yang dialami dalam hidup.

Pemilik shio anjing juga memiliki kepribadian yang bersinar jadi mudah bergaul dengan lingkungan di sekitar.

Tapi sayangnya pemilik shio anjing di tahun anjing tanah ini peruntungannya  tidak terlalu baik. Dari segi karir juga biasa-biasa saja atau tidak mengalami kenaikan jabatn. Tahun ini kamu yang bershio anjing juga harus hati-hati mengantur keuangan. Kamu juga harus rajin berolah raga untuk menghindari penyakit karena kelelahan

Kabar baiknya yang belum menikah pemilik shio anjing kemungkinan akan menikah.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…