7 Game PC Offline Terbaik, Penggila Game Harus Tahu Nih!

Saat ini bermain game mungkin lebih banyak menggunakan smartphone, namun bermain game PC ringan juga menyenangkan buat para gamer. Pasalnya bermain game di PC layar lebih lebar dan sensasi bermain game lebih memuaskan, ini alasan para gamer untuk tetap bermain game di PC atau laptop.

Bicara soal game PC, ada game Online ataupun Offlne, namun banyak gamer, terutama penggemar game PC yang lebih menyukai game offline karena mereka tidak perlu lagi memakai kuota internet untuk memainkannya. Biasanya para penyuka game PC offline bermain dengan mode single player maupun multi player.

1. Prototype 2

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini, mengusung genre Action-Adventure dan kualitas grafis yang tinggi, game ini adalah versi kedua dari seri Prototype 1. Bagi yang ingin mengikuti alur cerita game ini, direkomendasikan untuk mencoba yang versi pertama dulu.

Dalam Prototype 2 kamu tidak akan menemui Alex Mercer. Sebagai gantinya, kamu akan berperan sebagai Sergeant James Heller. Dalam game ini kamu dituntut untuk membalaskan dendam atas kematian keluarga tokoh utama. Game-nya sendiri masih ber-setting di New York Zero, yang terbagi menjadi tiga area utama, Red Zone, Yellow Zone, dan Green Zone.

2. The Sims 4

Jika kalian pernah memainkan game bergenre simulation, maka game yang satu ini sangat cocok untuk kalian. Di sini kita dituntut untuk membangun sebuah rumah dan memiliki sebuah keluarga yang bahagia. Selain itu pemain juga dituntut untuk membuat karakternya memiliki sebuah karier atau pekerjaan untuk menambah uang agar bisa membangun rumah yang besar ataupun membeli perlengkapan rumah yang mahal-mahal.

3. Counter Strike Global Offensive

Game yang satu ini merupakan keluaran Valve bergenre FPS atau First Person Shooter. Bisa dibilang genre ini yang sangat disukai oleh para gamers. Bila kalian ingin memainkan dengan mode multi public, kalian harus beli di steam, karena di sini Jaka membahas yang versi nosTeam.

Seperti game genre FPS pada umumnya, saat memainkannya pemain diwajibkan memilih sebuah senjata untuk melawan musuh. Pemain juga dapat memakai teroris atau seorang counter terorist. Pemain juga harus dapat menolong sandera bila memilih sebagai counter terorist.

4. Call of Duty

Game yang satu ini juga masih bergenre FPS, tapi uniknya dipadukan dengan genre lain seperti action dan adventure. Bagi kalian yang sangat suka petualangan, game FPS ini akan sangat cocok untuk kalian mainkan. Mulai dari versi Black Ops.

Di dalam game ini pemain diwajibkan untuk menyelesaikan sebuah misi dari awal hingga misi terakhir. Pemain diwajibkan mengikuti alur cerita sampai misinya selesai. Pemain akan dibantu oleh teman setim untuk melalui sebuah misi. Jadi, kalian tidak akan sendiri dalam melawan kumpulan musuh.

5. GTA V

Saat mendengar tentang GTA, pasti kalian akan memikirkan game yang bergenre Action dan Open World. Game keluaran Rokstar Games ini sangat dikenal di kalangan para gamer. Sayangnya, game ini memiliki ukuran yang besar memerlukan space hardisk yang besar pula. Jadi, jarang ada orang yang memiliki game ini di PC-nya sendiri. Bagi yang ingin GTA dengan size rendah diwajibkan bermain GTA 3 saja.

Dalam game ini, pemain akan memiliki 3 karakter yang dimainkan, yaitu Trevol, Michael, dan Franklin yang masing-masing dari karakter tersebut memiliki misi yang berbeda. Bukan hanya memainkan sebuah misi, tapi kita juga dapat mengelilingi sebuah kota yang sangat luas dengan kualitas grafis yang tinggi.

6. Warcraft III

Untuk para penggemar game strategy, Jaka kali ini akan mengulas satu game yang wajib kalian mainkan. Kalian juga dapat bermain dengan teman-teman kalian dalam jaringan LAN. Memainkan game ini bersama gamers lainnya dijamin akan terasa lebih seru. Bahkan, salah seorang youtubers dengan bayaran yang sangat tinggi terkenal hanya dengan memainkan game srategy yaang satu ini.

Dalam game ini kita juga dapat memasang berbagai macam mod agar kita tidak pernah bosan memainkannya. Karakter dalam game ini berupa orc, undead, nightelf, dan human. Kalau kalian memasang sebuah mod, misalnya mod Naruto, maka otomatis karakter yang dimainkan berupa karakter Naruto. Dalam game ini kita harus membangun sebuah markas untuk menyerang dan berlindung dari serangan. Bermainlah dengan teman kalian dan bangun markas bersama.

7. Tom Clancy’s Ghost Recon

Beberapa waktu yang lalu Ubisoft sudah merilis game Tom Clancy dengan versi barunya pada tahun 2017 kemarin. Pasti para gamers sudah kenal dengan game yang bertema action, adventure, dan shooter ini. Game yang merupakan bagian dari serial “Tom Clancy”, sekaligus bagian dari keluarga game “Ghost Recon” ini tampil dengan gaya yang berbeda, yakni multiplayer open world. Berbeda dengan seri “Ghost Recon” sebelumnya yang selalu berfokus pada cerita pemerintahan yang korup serta konflik antarnegara, Ghost Recon Wildland hadir dengan cerita segar: “memberantas para bandar narkoba di Amerika Selatan.”

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…