5 Alasan Kenapa Pacar Introvert Harus Dipertahankan

Introvert adalah sebuah julukan yang melekat pada diri seseorang. Biasanya orang dianggap introvert jika tidak memiliki banyak teman, pendiam dan cenderung menyukai kesepian. Tetapi, orang introvert sebenarnya sangat spesial dibandingkan yang lain. Pasalnya tipe ini cenderung tidak menyukai keramaian karena memiliki tingkat kefokusan yang tinggi. Mereka juga sebenarnya bukan tidak mau berteman dengan orang lain, hanya saja mereka sangay selektif dalam berteman. Mereka butuh teman yang setidaknya benar-benar mereka yakini dapat dipercaya dan tidak mengecewakannya. Termasuk jika menjadikan introvert sebagai pacarnya, ada beberapa keuntungan yang akan membuatmu nyaman jika menjalani hari bersama introvert. Apa saja?

1. Kemungkinan Selingkuh Tipis

Introvert sangat menyukai kesendirian. Mereka akan lebih nyaman berada di rumah daripada nongkrong bersama teman-teman. Jika kamu punya pacar introvert, kamu tidak perlu khawatir dia akan didekati orang lain. Selain itu, banyak orang yang tidak mau berteman dengan introvert sehingga mereka terkesan dijauhi.

2. Kamu Bisa Jadi Cinta Sejatinya

Orang introvert tidak punya banyak teman. Mereka cenderung selektif untuk memilih orang-orang yang sekiranya tidak akan menyakiti mereka. Hal inilah yang bisa membuatmu menjadi spesial. Selain itu, orang introvert cenderung setia kepada pasangannya.

3. Introvert adalah Pendengar yang Baik

Introvert cenderung bisa menjadi pendengar yang baik. Ketika kamu curhat padanya, kamu akan merasa sangat nyaman karena dia akan memahamimu dengan baik. Dia akan memberimu solusi jika kamu meminta, dan juga hanya akan menjadi seorang pendengar saja jika kamu tidak meminta. Intinya mereka akan berbicara di saat yang tepat

4. Introvert Bisa Jadi Teman Bicara yang Nyaman

Orang introvert punya wawasan yang luas. Jika kamu berbincang dengannya, kamu akan merasakan kenyamanan yang belum tentu kamu dapatkan jika berbincang dengan orang lain. Jika mereka tidak tahu apa yang kamu perbincangkan pun mereka bisa jadi pendengar yang akan antusias dengan apa yang kemu perbincangkan.

5. Introvert Bisa Menempatkan Nafsu Di Bawah Emosi dan Perasaan Pasangan

Bersama introvert, hubunganmu cenderung jauh dari pertengkaran. Karena introvert bisa menahan emosinya dan akan mengeluarkannya di waktu yang tepat. Jika memiliki masalah, introvert tidak akan ragu untuk berdiskusi denganmu. [IF]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…