“Dipaksa” LDR-an Selama 15 Tahun, Gimana Akhir Kisah Tita dan Adit?

Masih ingat dengan kisah percintaan Tita dan Adit yang sempat jadi omongan anak SMA sejagat di awal-awal tahun 2003 silam? Setelah 15 tahun berselang, romantisme keduanya dalam Eiffel I’m In Love bakal bisa kamu saksikan lagi. Masih dengan genre drama romantis, film yang dibintangi Shandy Aulia dan Samuel Rizal ini bakal kembali dengan judul Eiffel I’m In Love 2. Dalam sekuelnya ini, kita akan dibawa melihat kelanjutan hubungan Tita dan Adit yang sebelumnya berakhir bahagia di depan menara Eiffel. Di situlah Adit melamar Tita dan berjanji mau menikahinya. Yah, meski akhirnya setelah 15 tahun tetap nggak nikah-nikah juga.

Bagaimanapun, kesabaran Tita patut diacungi jempol, apalagi dia adalah satu-satunya perempuan di antara teman-temannya yang belum menikah lantaran menjalani long-distance relationship (LDR) selama belasan tahun. Paling nggak, punya status hubunganlah, meski nyatanya hampir tak pernah bertemu dan tak pernah lepas dari pertengkaran. Lantas, akankah kisah cinta mereka kali ini berakhir sama bahagianya dengan sebelumnya?

Eiffel I’m In Love 2 masih akan mengambil setting Paris dan sekitarnya sebagai tempat bertemunya kembali Tita dan Adit. Dan sementara Shandy Aulia dan Samuel Rizal tetap memerankan tokoh Tita dan Adit, sederet aktor dan aktris seperti Tommy Kurniawan, Saphira Indah, dan Helmy Yahya yang sebelumnya ambil bagian di prekuel Eiffel I’m In Love juga akan kembali dengan perannya masing-masing. Pun demikian dengan Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang juga masih tetap turun tangan untuk menggarap soundtrack-nya. Bedanya, kali ini posisi sutradara tak lagi dipegang Nasri Cheppy, melainkan Rizal Mantovani.

Nah, penasaran dengan bagaimana kisah cinta Tita dan Adit akan berakhir? Tanggal 14 Februari nanti adalah waktu yang tepat untuk menemukan jawabannya. Namun sebelum itu, yuk simak trailer Eiffel I’m In Love 2 berikut:

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…