Ketika Tampil Genit Bisa Ngasilin Duit

Kamu yang besar di era 90an pasti tahu banget perbedaan antara zaman dulu dan zaman sekarang. Bukan cuma dari segi waktu, tapi juga kebiasaan. Jika dulu sebagian dari kita mungkin suka mengoleksi perangko, membuat kliping, atau yang lebih lucu, mengumpulkan banyak sahabat pena, sekarang beda lagi.

Di era yang serba digital seperti saat ini, perangko, kliping, apalagi sahabat pena bukan lagi sesuatu yang banyak dikoleksi. Dengan peralatan yang serba canggih dan gaya hidup yang meningkat kibat efek globalisasi, hobi klasik pun berubah menjadi hobi era modern yang nggak cuma lebih beragam tapi juga kerap bikin “kecanduan”. Salah satunya fotografi.

Ya, mengabadikan objek dalam bentuk artistik memang seperti telah menjadi sebuah kesenangan tersendiri bagi kebanyakan orang. Apalagi saat ini, ketika kamera seperti DSLR ataupun lomo tak lagi menjadi satu-satunya opsi untuk mewujudkan semua kesenangan itu. Berbekal smartphone di tangan, kini hampir semua orang bisa mengabadikan momen terbaik dalam hidupnya dan menghasilkan jepretan yang tak kalah keren dari seorang profesional. Tujuannya pun beragam, mulai dari sekedar mengabadikan momen, menyimpan kenangan, hingga bahkan, mencari uang.

Nah, yang terakhir ini juga bisa ditempuh dengan berbagai cara, dan sekali lagi, nggak mesti menjadi seorang profesional. Kamu juga bisa melakukannya dengan mengikuti sejumlah kompetisi foto. #KameraGenit, misalnya. Disini kamu atau teman kamu bisa tampil genit di depan kamera dan ngehasilin duit.

#KameraGENIT sendiri merupakan sebuah kompetisi foto dengan tema “Outfit Of Your Music” yang melibatkan para pemilik akun GENIT sebagai pesertanya. Di kompetisi ini kamu cukup memotret objek, entah itu diri sendiri, pasangan ataupun group – yang berpakaian dan berdandan bak seorang musisi atau berpakaian sesuai genre musik secara artistik untuk kemudian mengunggahnya ke laman GENIT serta Instagram masing-masing. Tentu saja dengan hastag khusus, dalam hal ini #KameraGENIT.

Dan layaknya sebuah kompetisi, kamu ikut sudah pasti nggak cuma akan mendapat kesempatan untuk menyalurkan hobi, tapi jug mendapatkan hadiah. Yup, vote terbanyak di gallery GENIT akan mendapatkan satu unit Polaroid Snap Instan Digital Camera, foto paling menarik akan medapatkan satu unit PowerShot SX620 HS, sementara dua foto dengan deskripsi paling oke akan mendapatkan masing masing saldo DOKU sebesar Rp 500.000.

Lumayan dong, daripada membiarkan foto menumpuk dan memenuhi memori handphone? So, tunggu apalagi? 4 Februari 2018 bakal jadi hari terakhir kamu untuk upload foto sebelum akhirnya pemenang diumumkan pada tanggal 12 Februari 2018. Yuk yuk…

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…