Kepoin Insta Stories Mantan dengan Cara Ini, Dijamin Nggak Ketahuan!

Instagram Stories merupakan salah satu fitur yang paling banyak digunakan oleh para pengguna Instagram belakangan ini. Khususnya untuk mengekspresikan diri. Maka tak heran, jika fitur ini banyak digunakan pengguna untuk memenuhi rasa ingin tahunya, alias kepo. Entah itu terkait keluarga, teman, hingga bahkan mantan pacar.

Tapi, saat Kamu melihat Instagram Story milik orang lain, sang pemilik akun bisa mengetahui siapa saja yang telah melihat postingan mereka. Nah, buat Kamu yang tidak ingin ketahuan lagi ngepoin mantan, tim Genit.id punya triknya.

Perlu diingat, trik ini hanya bisa dilakukan di peramban desktop saja lho! Hal pertama yang perlu dilakukan adalah dengan membuka peramban Chrome. Setelah terbuka, Kamu hanya perlu membuka Chrome Web Store, dengan mengklik di sini.

Setelah terbuka, cari ekstensi bernama Chrome IG Story. Caranya, ketikan kata pencarian di kotak yang berada di sebelah kiri atas laman.

Laman baru akan muncul. Di sini, Kamu akan melihat beberapa aplikasi berbeda. Kamu cukup memasang aplikasi Chrome IG Story ciptaan Alec Garcia, yang berada paling atas, dengan cara mengklik tombol Add to Chrome.

Nah, setelah terpasang, Kamu bisa langsung membuka situs Instagram di peramban tersebut. Di sini, Kamu akan menemukan satu ikon baru, yang tak ada di laman Instagram web biasa.

Ikon tersebut berbentuk mata berwarna hitam, yang terletak di sebelah kanan profil Kamu. Nah, lewat inilah kamu bisa kepoin Instagram Stories mantan tanpa ketahuan. Tertarik untuk mencoba? [NC/IF]

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…