5 Game Horor yang Bakal Bikin Kamu Nangis Ketakutan

Banyak cara dilakukan orang untuk menguji nyali, salah satunya dengan memainkan game bertema horor.

Nah, buat kamu ingin memainkan game horor dengan setan yang menyeramkan, beberapa game yang akan diulas di bawah, ini bisa menjadi pilihan.

1. Kuntilanak, Pocong, Genderuwo – Dreadout

Dreadout merupakan game horor buatan developer Indonesia yang saat ini sudah sangat terkenal. Jika kamu ingin memainkan game ini setidaknya harus mempunyai nyali yang benar-benar kuat! Pasalnya setan yang mengganggu kamu disini merupakan setan asli Indonesia yang sangat menyeramkan.

Dari segi grafis game ini bisa dikatakan sangat mampu menyaingi video game Jepang (canggih) dari segi gameplay-nya pun game Dreadout sangat berkualitas bahkan mirip seperti game Fatal Frame buatan Jepangtapi menurut Jaka untuk soal setan Dreadout bisa dibilang nggak kalah menyeramkan.

Developer game ini sengaja memanfaatkan setan-setan indonesia sebagai tantangannya. Di sana kamu bisa menemui banyak sekali setan Indonesia seperti genderuwo, tuyul, babi ngepet, kuntilanak, sundel bolong, pocong dan demit jenis lainnya.

2. Lisa – Silent Hill

Silent Hill juga menjadi salah satu game horor dengan setan paling menyeramkan, tidak seperti resident evil yang memberi tantangan zombie. Game Silent Hill mempunyai tantangan mahluk halus berupa setan, dan salah satu hantu paling dibenci pemainnya adalah Lisa. Lisa merupakan sosok mahkluk halus perempuan yang dapat berganti-ganti wujud dan juga sering membuat kaget para pemain game ini.

Hantu Lisa dahulunya merupakan seseorang dengan sejarah yang kelam, ia dahulunya merupakan wanita yang diketahui telah mengandung monster pada tubuhnya, dan saat itu Lisa dibunuh oleh suaminya sendiri. Kemampuan hantu ini bisa bergerak patah-patah, menghilang, berubah wujud, dan mengeluarkan suara aneh, dijamin nggak bisa tidur kalau kamu main game ini.

3. Reika Kuze – Fatal Frame III

Fatal Frame III merupakan game buatan Jepang yang sangat populer di dunia, karena game ini juga tidak cuma mementingkan kualitas grafis dan gameplay nya saja, jalan cerita game ini juga sangat menarik. Di sini kamu mempunyai tugas yang sangat berat, kebanyakan game horor memiliki misi untuk menyelamatkan diri dari setan, namun di game Fatal Frame beda guys.

Kamu malah justru diberi tugas untuk mengalahkan setan-setan hanya menggunakan sebuah kamera, tanpa senjata hanya bermodal nekad dan satu buah kamera. Setan di game ini bisa kamu kalahkan menggunakan kamera yang kamu punya, namun tidak asal membidik! Tentu kamu harus memotret pada bagian-bagian tertentu yang merupakan kelemahannya.

Tanpa teman ataupun orang lain pada rumah angker tersebut, kamu hanya berjalan sendiri menggunakan baterai sebagai penerangannya. Di sini kamu akan berhadapan dengan para hantu yang mengerikan dan salah satu yang paling seram adalah Reika Kuze, Reika Kuze bisa dibilang adalah raja setan di game Fatal Frame III.

Sebagai bos atau raja pastinya Reika Kuze memiliki kemampuan yang lebih kuat dibandingkan setan lainnya. Dahulunya Reika Kuze adalah seorang wanita biasa, namun ia lahir menjadi setan melalui ritual dan peristiwa mengenaskan saat ia melihat pacarnya dibunuh oleh ibu nya sendiri, kemudian membuat ia putus asa dan menjalani ritual besar, pada akhirnya ia menjadi hantu sepenuhnya.

4. The Crawling Woman – Fatal Frame

Masih dari Fatal Frame ,Tapi di seri yang berbeda. Kali ini juga nggak kalah menyeramkan, ya kamu tau lah kalau hantu Jepang pada dasarnya memang udah seram. Yang akan Jaka ulas di sini adalah The Crawling Woman. The Crawling Woman merupakan sosok wanita dengan wajah menyeramkan yang memiliki kemampuan hebat, menghilang, membunuh dan lainnya.

Pada saat kamu bermain game ini ada waktunya kamu akan menemui sebuah jalan sempit di lorong, nah di sinilah kamu akan bertemu dengan setan tersebut. Di lorong itu kamu diharuskan berjalan merangkak dan dihantui oleh hantu yang juga berjalan merangkak dan ingin membunuh kamu.

Tidak ada yang bisa kamu lakukan selain melawannya. Bisa dibilang tidak mudah untuk mengalahkan dia, karena tidak hanya mengejar kamu, dia juga berteriak dengan suara seram serta wajah yang sangat mengerikan seperti kuntilanak yang akan terus menggangu konsentrasi kamu.

5. Alma Wade – F.E.A.R

F.E.A.R, tahukah kalau game F.E.A.R ini punya isu kayak game Fatal Frame, yakni banyaknya setan mengerikan membuat kamu nggak bakal betah main game ini sampai tamat. Apalagi raja-raja setan di game ini juga super ngeselin, dan nggak beda jauh sama Fatal Frame. Dan salah-satu dedongkotnya adalah Alma Wade.

Alma Wade di dalam game ini bisa dikatakan dedengkotnya alias yang paling jago, untuk masalah tampang mungkin masih kalah serem sama setan Indonesia di game Dread Out, tapi untuk kemampuannya bisa dibilang sangat menyeramkan dan bakal bikin bulu-bulu kamu terangkat semua saat menemuinya.

Setan Alma Wade ini memiliki kemampuan menghilang secara tiba-tiba, oleh karena itu pemain harus selalu siap karena terkadang muncul di belakang tanpa kita sadari, nggak cuma itu dia juga bertampang menyeramkan, ditambah dengan kemampuan mengendalikan benda-benda di sekitar, yang dijamin bikin kamu jadi nggak betah main game ini sampai tamat.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…