Belanja Jalan Terus Sambil Panen Bonus di Harbolnas

Ngomong-ngomong soal angka cantik, saat ini mungkin nggak ada yang lebih cantik dari 12 12. Dan nggak sekedar cantik, angka ini juga boleh dibilang angka yang paling di tunggu-tunggu oleh penggila belanja online. Betapa tidak, belanja online di hari yang dimaksud nggak hanya dipenuhi beragam diskon dan tawaran menarik, ada juga banyak hadiah.

12 12 memang diperingati sebagai hari belanja online nasional atau harbolnas, dimana banyak marketplace akan terlibat di dalamnya. Nah, buat kamu yang mau merasakan keuntungan harbolnas, Genit.id punya beberapa tips jitu nih agar kamu tidak menyesal apalagi melewatkannya.

1. Jadi member toko online

Yang namanya anggota, sudah pasti akan lebih diistimewakan dibanding yang tidak. Paling nggak, kamu nggak perlu lagi dibuat ribet dengan pengisian data ini itu. Kamu juga bisa langsung belanja setelah menemukan barang yang diinginkan tanpa harus repot mengisi alamat pengiriman dan sebagainya setiap kali belanja.

Sebagai catatan, harbolnas biasanya akan sangat dipadati oleh pembeli. Bayangkan jika kamu sudah memilih satu barang, lalu saat pengisian data tiba-tiba komputer atau hp ngadat, hilanglah semua harapan. Yang ada barang incaran melayang karena padatnya costumer. Nah, lain halnya jika kamu sudah member. Kamu cukup memilih barang, klik ok, selesai. Waktu lebih cepat dan ringkas.

2. Simpan barang incaran di wishlist

Salah satu keuntungan menjadi member adalah fasilitas wishlist. Dengan fasilitas ini kamu bisa menyimpan barang inceran dalam keranjang. Jadi begitu harbolnas tiba, kamu tinggal klik langsung ke menu pembayaran, tidak perlu berselancar atau pusing pilih-pilih lagi.

3. Daftar langganan newsletter

Ini juga sebuah aktifitas yang malas kita ikuti, yaitu berlangganan web tertentu karena kamu akan dibanjirin email iklan dan sebagainya.

Memang tidak semua web harus kamu ikuti. Pilih yang menguntungkan dan diperlukan saja. Nah, untuk penggemar belanja, kamu wajib berlangganan newsletter dari online shop. Kenapa? Karena banyak promo yang ditawarkan disini.

Biasanya yang aktif di newsletter akan tahu lebih dulu promo-promo terbaru. Begitu juga saat ada promo harbolnas, seperti Lazada yang menyediakan halaman khusus Lazada Harbolnas dengan countdown to 12.12 dan sebagainya.

4. Gak punya kartu kredit gak masalah kalau punya e-Wallet

Tenang belanja online ngga berarti kamu harus gunakan kartu kredit kamu, atau buat kartu kredit kalau kamu belum punya. Ribet kan? Alternatif metode pembayaran online yang sekarang lagi kekinian karena gampang digunakan adalah e-Wallet. Coba download aja DOKU di hapemu, di Google play atau Apple store. Menggunakan pembayaran dengan DOKU juga akan menghemat waktu pembayaran, karena kamu nggak perlu transfer-transfer atau memasukan nomor kartu. Yang harus kamu lakukan cukup log in ke akun DOKU dan transaksi pun langsung dikonfirmasi. Mudah, cepat, dan nyaman kan?

5. Pilih metode pembayaran yang memberi tambahan bonus

Hari gini kalau cuma belanja doing ngga dapet bonus promo, bagaikan makan lalapan tanpa sambel. Kurang nendang sensasi belanjanya kan.. Nah makanya harus pinter-pinter cari tahu gimana dapetin bonus, salah satunya adalah pilih metode pembayaran yang punya banyak kelebihan. Seperti Doku e-wallet misalnya, yang dalam Harbolnas kali ini datang dengan menawarkan cashback mulai Rp 50.000 untuk belanja di merchant yang mengunakan hashtag#DOKUBOLNAS

Cara mendapatkan cashback juga gampang, kamu cukup belanja sebesar Rp 150.000 di merchant pendukung seperti Lazada dan langsung dapat cashback Rp50.000.

Buat penguna DOKU akan kebagian cashback lebih besar loh, dengan belanja minimal Rp 150.000 – Rp 300.000, kamu langsung dapat tambahan saldo Rp 100 ribu. Kurang enak apa coba?

So, buruan deh isi saldo DOKU-mu agar di hari yang menentukan nggak kehabisan dana. Nanti ketinggalan Harbolnas loh! [NF/IF]

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…